Aplikasi Terpercaya Penghasil Uang
Aplikasi Terpercaya Penghasil Uang

5 Aplikasi Terpercaya Penghasil Uang Tanpa Ribet!

Menonton video maupun bermain sebuah game memang sangat efektif bila kita lakukan untuk mengisi waktu luang agar tidak merasa bosan, Tetapi apa kalian tau bila ada beberapa aplikasi penghasil uang android yang bisa kalian
gunakan untuk mengisi waktu luang kalian? Beberapa aplikasi tersebut memberikan tugas yang sangat sederhana kepada para penggunanya, Seperti bermain game hingga hanya dengan menonton sebuah video.

kebanyakan orang mencari sebuah aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar dengan misi yang sederhana, Memang tidak memberikan hasil yang menjanjikan kecuali kalau memang menggunakan aplikasi tersebut secara terus menerus. Tetapi dengan tugas yang sederhana dan bahkan terbilang menyenangkan, Beberapa aplikasi tersebut bisa menjadi pilihan kegiatan untuk mengisi waktu luang. Kita kali ini telah merangkum rekomendasi aplikasi penghasil uang untuk bisa kalian gunakan, Berikut ini adalah daftar tersebut

Aplikasi terpercaya penghasil uang

1. CommBank APK

Rekomendasi pertama ada CommBank APK. sebenarnya aplikasi CommBank APK ini merupakan sebuah rekening bank virtual yang bisa di gunakan untuk melakukan transaksi sebagai virtual debit card. CommBank APK ini menjadi rekomendasi pertama karena memang memberikan nominal uang yang cukup besar, Yaitu sebesar Rp.100.000 dengan cara mendapatkannya kalian hanya perlu mendaftar pada aplikasi satu ini yang dimana semua proses daftar tersebut dapat di lakukan secara online.

Aplikasi CommBank juga sering memberikan promo atau event yang nantinya bisa membuat para pengguna bisa mendapat saldo atau uang tambahan, Yang nantinya reward tersebut bisa kalian tarik menjadi sebuah saldo e-wallet seperti OVO, DANA, GoPay maupun lainnya. CommBank juga menjadi aplikasi terpercaya penghasil uang karena telah mengantongi izin serta pengawasan dari Otoritas Jasa Keuangan atau biasa di singkat sebagai OJK, Dengan itu kalian bisa menggunakan CommBank ini tanpa perlu khawatir dengan data privasi kalian.

2. Mobile Premier League – MPL

Mungkin dari kalian yang sering bermain game sudah tidak asing bila mendengar kata MPL, Karena memang MPL atau Mobile Premier League ini adalah sebuah platform penyedia layanan game atau yang biasanya sering di gunakan sebagai media untuk melakukan turnamen. Tetapi mungkin ada beberapa orang yang tidak menyadari bahwa MPL ini juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang tercepat, Dan dengan cara mendapatkannya sangat mudah.

Bagi yang belum tau, Kalian bisa mendapat sejumlah uang pada MPL ini dengan cara bermain game. Kalian bisa memilih sendiri game seperti apa yang ingin kalian mainkan tersebut, yang dimana pada aplikasi MPL telah tersedia sangat banyak game yang dapat di mainkan. Untuk mendapatkan uang dari MPL kalian perlu yang namanya mengumpulkan diamond terlebih dahulu untuk nantinya baru bisa kalian tukarkan dengan minimal penarikan yang telah di tentukan, dan nantinya uang digital tersebut bisa kalian tarik menggunakan E-wallet seperti LinkAja maupun GoPay.

👉 TRENDING :   Aplikasi Video Buddy Penghasil Uang, Ini Dia Kelebihannya!

3. Neo Plus

Berikutnya ada aplikasi yang sama seperti pertama, Yaitu sebuah aplikasi penyedia layanan bank digital. Pada aplikasi Neo Plus ini kalian juga akan mendapat sebuah saldo setelah kalian berhasil mendaftar pada aplikasi Neo Plus, yang nantinya bisa kalian tarik menjadi sebuah saldo E-wallet. Neo Plus juga memberikan fitur untuk bisa membuat para penggunanya mendapat sejumlah saldo tambahan, Diantaranya dengan cara mengundang teman menggunakan kode referral kalian masing-masing.

Karena memang Neo Plus merupakan layanan bank digital, maka aplikasi satu ini memerlukan sebuah izin resmi yang dimana Neo Plus telah mendapat izin resmi dari OJK. Yang membuat aplikasi Neo Plus ini menjadi rekomendasi aplikasi terpercaya penghasil uang terbaik yang bisa kalian gunakan. Karena itu tidak heran aplikasi satu ini menjadi lumayan populer di kalangan para pengguna android.

4. TikTok Lite

Kebanyakan anak muda jaman sekarang menginstal sebuah aplikasi berbagi video yang bernama TikTok, Yang dimana aplikasi tersebut menjadi sangat populer karena memberikan berbagai macam filter serta efek-efek yang sangat sesuai dengan para anak muda. Namun aplikasi berbagi video satu ini juga memiliki sebuah versi aplikasi yang memberikan imbalan kepada para penggunanya, Dengan tugas yang sangat sederhana yaitu menonton video berdurasi pendek.

Pada aplikasi TikTok Lite kalian tidak hanya bisa menghasilkan uang dengan cara menonton video, melainkan kalian juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengundang pengguna baru untuk menginstal TikTok Lite ini dengan memasukkan kode referral kalian. Proses penarikan dana yang kalian dapat juga sangat mudah, Kalian bisa memilih nominal penarikan kalian dan kemudian bisa langsung kalian tarik menggunakan E-wallet seperti DANA, OVO, GoPay dan lain-lain.

5. Snack Video

Terakhir ada aplikasi yang mirip dengan TikTok Lite yaitu Snack Video. aplikasi satu ini juga sebuah aplikasi berbagi video dengan durasi pendek yang bisa kalian gunakan sebagai Aplikasi terpercaya penghasil uang yang telah terbukti membayar. Pada aplikasi Snack Video ini kalian hanya perlu menonton sebuah video untuk mengumpulkan poin, Kalian di haruskan mengumpulkan poin sesuai dengan nominal yang telah di tentukan sebelum kalian bisa mendapat sebuah saldo.

Untuk minimal penarikan dana yang dapat di lakukan pada aplikasi Snack Video ini terbilang cukup kecil, Kalian bisa melakukan penarikan mulai dari Rp.15.000 hingga dengan Rp.100.000 sesuai dengan poin yang telah kalian kumpulkan. Sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya, Pada aplikasi Snack Video ini kalian juga bisa mendapat saldo tambahan dari mengundang pengguna baru untuk mendaftar Snack Video menggunakan kode referral dari kalian.

Itulah daftar Aplikasi terpercaya penghasil uang yang kami rekomendasikan kepada kalian. Mungkin bila kalian bertanya mana aplikasi yang paling bagus untuk di gunakan, Kami akan merekomendasikan kalian untuk menggunakan CommBank. karena memang aplikasi tersebut memberikan nominal uang yang besar bila di bandingkan dengan aplikasi lainnya, Serta telah secara resmi mendapat pengawasan serta izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.