Aplikasi Penghasil Uang Paling Bagus No Scam
Aplikasi Penghasil Uang Paling Bagus No Scam

5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Bagus No Scam

Dengan meningkatnya peminat sebuah aplikasi penghasil uang, Membuat para pengembang aplikasi berlomba-lomba membuat aplikasi penghasil uang terbaik dengan ciri khas mereka masing. Namun dengan banyaknya minat seseorang pada sebuah aplikasi penghasil uang yang bisa digunakan, Banyak orang yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan celah tersebut dengan berbagai macam cara.

Diantaranya dengan membuat aplikasi penghasil uang, Namun kalian tidak akan mendapat hasil apapun pada saat telah menyelesaikan semua misi yang di berikan. Tentunya dengan itu hanya sang pembuat aplikasi saja yang mendapatkan keuntungan, Dan untuk menghindari hal tersebut kali ini kita akan memberikan beberapa daftar aplikasi penghasil uang no scam yang bisa kalian gunakan.

Tentunya dengan adanya beberapa aplikasi tersebut bisa membuat kalian mendapat sebuah penghasilan tambahan, Yang dimana bisa kalian lakukan pada saat memiliki waktu luang. Dan berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi dari kami yang bisa kalian coba.

Aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar

1. Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil uang no scam yang pertama ada Snack Video. Bagi yang belum tau aplikasi Snack Video ini merupakan sebuah platform berbagi video dengan durasi pendek, Yang dimana dengan aplikasi Snack Video ini kalian juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah dengan cara menonton. Untuk cara mendapatkan uang tersebut bisa kalian lakukan dengan cara mengumpulkan koin sesuai dengan minimal penukaran yang diberikan.

Snack Video juga telah menjadi sebuah aplikasi penghasil uang yang telah terbukti membayar, Dengan minimal penarikan yang bisa kalian lakukan adalah sebesar 15.000 rupiah. Selain dengan cara menonton video, Kalian juga bisa mendapat banyak koin tambahan dari mengundang pengguna baru dengan nantinya mereka harus mendaftar menggunakan kode referral dari kalian. Untuk penarikan saldo kalian dari Snack Video ini, Kalian bisa menggunakan Akun E-wallet seperti DANA, OVO dan juga GoPay.

2. TikTok Lite

Untuk rekomendasi berikutnya juga masih sama, Yaitu sebuah platform berbagi video yang telah sangat populer. Bila pada aplikasi Snack Video tadi kalian cenderung menemukan sebuah video-video lucu, karena memang fokus utama dari Snack video adalah berbagi video lucu. Namun berbeda dengan aplikasi TikTok ini, Yang dimana kalian akan banyak menemukan berbagai macam video menarik dari para pengguna aplikasi TikTok lainnya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Trading Forex Terpercaya di Indonesia, Gampang Dipakai!

Untuk versi yang ringan dari aplikasi tiktok ini, Kalian bisa mendapatkan sejumlah uang. Dengan cara yang hampir sama dengan aplikasi Snack Video, Yaitu kalian di berikan sebuah tugas menonton beberapa video dengan durasi yang singkat untuk bisa mengumpulkan koin. Pada aplikasi TikTok Lite ini kalian juga bisa mendapat poin tambahan dari cara mengundang pengguna baru untuk mendaftar menggunakan kode referral dari kalian.

3. NeoBank

Sesuai dengan namanya yaitu NeoBank, Yang merupakan sebuah layanan rekening online. Meskipun begitu aplikasi NeoBank juga masuk dalam daftar aplikasi penghasil uang no scam, Karena memang NeoBank ini juga memberikan fitur pada para penggunanya untuk dapat menghasilkan sejumlah uang. Dengan NeoBank ini kalian juga bisa dengan mudah membuat sebuah Tabungan Hingga dengan melakukan berbagai macam transaksi layaknya sebuah rekening pada umumnya.

Untuk cara mendapatkan uang pada aplikasi NeoBank ini juga terbilang mudah, Pada saat kalian berhasil mendaftar saja kalian sudah akan secara otomatis mendapat uang sebesar 20.000 rupiah. Kemudian kalian juga bisa mengundang teman maupun keluarga kalian untuk menggunakan aplikasi NeoBank ini yang dimana kalian nantinya akan mendapat uang hingga dengan 100.000 rupiah untuk satu orang yang berhasil mendaftar menggunakan kode referral dari kalian.

4. Baca Plus

Rekomendasi aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar selanjutnya ada Baca Plus. Pada aplikasi Baca Plus ini kalian bisa mendapat uang dengan mudah, Kalian hanya perlu membaca berbagai macam artikel maupun berita yang tersedia pada aplikasi Baca Plus ini. Dan biasanya Baca Plus juga sering mengadakan sebuah event, Yang bisa membuat kalian mendapat uang dengan nominal yang lebih banyak serta lebih cepat.

Kalian bisa memilih untuk menggunakan Baca Plus ini sebagai media membaca berita, Yang bisa kalian lakukan pada saat memiliki waktu luang. Karena memang hanya dengan membaca kalian sudah bisa mendapat sejumlah poin, Yang pada Baca Plus ini kalian perlu mengumpulkan koin sebelum dapat mendapatkan sejumlah uang. Dan untuk penarikannya sendiri aplikasi Baca Plus ini memberikan minimal penarikan saldo sebesar 50.000 rupiah.

5. AppKarma Rewards & Gift Cards

Rekomendasi terakhir yang bisa kalian gunakan adalah AppKarma Rewards & Gift Cards. Pada aplikasi AppKarma ini kalian juga akan di berikan sebuah tugas yang hampir sama dengan aplikasi penghasil uang no scam lainnya, Yang pada aplikasi AppKarma ini kalian juga di wajibkan untuk mengumpulkan sejumlah poin Dan yang nantinya bisa kalian tukar bila telah mencukupi minimal penarikan yang telah di tentukan.

👉 TRENDING :   Download ToonMe, Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

Dengan AppKarma ini kalian bisa mengumpulkan poin dengan menyelesaikan berbagai macam tugas yang sangat sederhana, Bahkan kalian bisa membuat poin kalian menambah hanya dengan cara login tiap hari. Dan untuk penarikan pada aplikasi AppKarma kalian bisa menggunakan akun E-wallet seperti Paypal maupun kalian tarik menjadi sebuah gift cards yang bisa kalian gunakan pada platform seperti Amazon, Walmart dan lainnya.

Itulah rekomendasi dari kami mengenai beberapa Aplikasi penghasil uang no scam, Dengan menggunakan beberapa aplikasi yang telah kami rekomendasikan tersebut kalian bisa mengisi waktu luang dengan mendapatkan uang. Yang dimana kalian tidak perlu khawatir, Sebab aplikasi yang kami rekomendasikan tersebut telah terbukti membayar, Jadi kalian tidak akan merasa di rugikan pada saat menggunakan beberapa aplikasi tersebut.