Aplikasi Penghasil Uang Dengan Foto Struk Belanja
Aplikasi Penghasil Uang Dengan Foto Struk Belanja

5 Aplikasi Penghasil Uang Dengan Foto Struk Belanja

Dengan adanya media sosial serta adanya perkembangan teknologi yang sangat masif, membuat banyak orang bisa mendapatkan sebuah penghasilan dari rumah. Yang dimana telah banyak hadir dalam bentuk aplikasi, Bahkan hanya dengan tugas yang sangat sederhana. Orang-orang sudah bisa mendapat uang, Yang paling sering adalah tugas menonton video durasi pendek dengan memberikan imbalan berupa uang maupun pulsa pada penggunanya. Namun mungkin sangat jarang ada orang tau mengenai aplikasi yang menghasilkan uang dari struk belanja

Yang pastinya bagi kalian yang seringkali belanja ke supermarket bisa mengumpulkan struk belanjaan dan kemudian bisa menggunakan aplikasi yang menghasilkan uang dari struk belanja tersebut, Untuk itu kali ini kita akan membahas tentang beberapa aplikasi penghasil uang dari struk belanja yang bisa kalian manfaatkan. Yang perlu kalian ketahui adalah, aplikasi semacam ini tidak akan memberikan kalian uang dengan nominal yang besar kecuali kalian mengumpulkan banyak struk belanja yang nantinya untuk kalian scan pada aplikasi tersebut.
Dan berikut adalah daftar aplikasi tersebut.

Aplikasi penghasil uang dengan foto struk belanja

1. Cashbac

Rekomendasi aplikasi penghasil uang dengan struk belanja yang pertama adalah Cashbac. sesuai dengan namanya aplikasi satu ini menawarkan kalian cashback atau reward dari tiap transaksi yang kalian lakukan, Kalian hanya perlu menscan bukti pembayaran kalian yang berupa struk untuk bisa mendapat cashback serta reward dari aplikasi Cashbac ini. Kalian bisa dengan mudah menarik reward tersebut menggunakan kartu debit, ataupun E-money karena memang aplikasi Cashbac ini telah terhubung dengan layanan tersebut.

Bukan hanya dengan menscan struk pembelian saja untuk bisa mendapat sebuah reward pada aplikasi Cashbac ini, Melainkan kalian juga bisa membagikan sebuah kode referral kepada orang lain. Dengan cara orang tersebut mendaftar pertama kali pada aplikasi Cashbac ini menggunakan kode referral dari kalian, Kemudian kalian aka langsung mendapat sebuah reward yang lebih bersar bila di bandingkan dengan kalian menscan sebuah struk belanja. Cashbac ini juga telah di unduh serta di gunakan oleh lebih dari 500 ribu pengguna di android, dengan berbagai macam ulasan positif pada platform Google Playstore.

2. Snapcart

Aplikasi Snapcart ini juga menjadi salah satu aplikasi yang menghasilkan uang dari struk belanja yang telah sangat populer di kalangan para pencari cuan online, alasan aplikasi Snapcart ini bisa menjadi populer karena memang user interface yang di berikan sangatlah sederhana selain itu cara untuk mendapatkan sebuah uang dari aplikasi
Snapcart ini sangatlah mudah. Para pengguna aplikasi Snapcart hanya perlu menscan maupun mengunggah sebuah gambar dari struk pembelian pada aplikasi Snapcart ini, Kalian juga bisa mendapat cashback dari aplikasi Snapcart tanpa ada minimum pembelian.

👉 TRENDING :   Inilah Aplikasi Trading Online Dari BRI Yang Aman

Dengan menggunakan aplikasi Snapcart ini kalian tidak bisa langsung mendapat uang setelah menscan sebuah struk belanja, Melainkan kalian akan mendapat sejumlah koin yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan mata uang rupiah setelah memenuhi minimum penarikan. Semakin banyak poin yang terkumpul, kalian juga bisa mendapat uang dengan jumlah yang cukup banyak. Snapcart telah di unduh lebih dari 1 juta pengguna android pada platform Google Playstore serta telah mendapat lebih dari 50 ribu ulasan positif dari para pengguna.

3. ShopBack

Berikutnya ada aplikasi bernama ShopBack. pada aplikasi satu ini kalian juga bisa mendapat sebuah reward atau cahback, Namun dengan metode yang berbeda dengan dua aplikasi sebelumnya. Yang dimana pada aplikasi ShopBack ini kalian bisa mendapat sebuah cashback dari pembelian sebuah barang yang kalian beli secara online, Yang biasanya menggunakan platform jual beli online seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan lain-lain. Dengan menggunakan aplikasi ShopBack ini kalian bisa mendpat sedikit penghasilan dari tiap transaksi online yang kalian lakukan.

Namun bila kalian jarang melakukan pembelian barang secara online, ShopBack ini juga memberikan kalian fitur untuk menscan serta mengunggah foto struk pembelian. Yang tentunya dengan tujuan untuk mendapat reward maupun cashback dari tiap transaksi. Untuk ulasan yang di berikan para pengguna ShopBack ini juga sangat positif, Serta telah di percaya dan di gunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna. Karena itu ShopBack ini juga bisa menjadi pilihan aplikasi yang menghasilkan uang dari struk belanja terbaik bagi kalian.

4. Rallypoints

Selanjutnya ada aplikasi Rallypoints yang bisa kalian pilih untuk bisa menghasilkan uang dengan cara menscan struk belanja, Yang dimana pada aplikasi Rallypoints ini kalian juga tidak bisa secara langsung menukarkan struk dengan uang. Pada aplikasi ini kalian harus mengumpulkan poin terlebih dahulu sebelum bisa kalian tukar dengan berbagai macam reward. Yang pada aplikasi Rallypoints ini kalian tidak hanya bisa menukarkan struk belanja agar bisa mendapat sebuah reward, Melainkan kalian juga bisa mengajak teman untuk menggunakan Rallypoints dengan memasukkan kode referral kalian.

Rallypoints juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang dengan foto struk belanja yang cukup populer, terbukti dengan ada lebih dari 50 pengguna aplikasi Rallypoints ini pada platform android, Serta telah mendapat score serta ulasan yang sangat baik pada platform Google Playstore. Karena itu Rallypoints ini bisa menjadi pilihan terbaik
bagi kalian yang ingin mencari sedikit uang tambahan dari tiap transaksi yang kalian lakukan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Video Call Seluruh Dunia, VC Kemanapun Tanpa Batas!

5. Shooper

Terakhir ada Shooper. Mungkin pada aplikasi Shooper ini para pengguna bisa memanfaatkan sebuah fitur yang mungkin hanya ada pada aplikasi satu ini, Yaitu para pengguna bisa saling berkomunikasi atau saling tukar informasi mengenai harga dari setiap struk belanja. Tentunya hal tersebut sangatlah berguna bagi para pengguna untuk mengetahui harga struk secara pasti, Serta saling memberi informasi mengenai nominal yang ada pada tiap struk belanja. para pengguna juga harus mengumpulkan beberapa poin sebelum bisa menukarkan struk mereka menjadi sebuah uang.

Para pengguna Shooper juga bisa memilih menukarkan poin mereka menjadi berbagai macam reward atau produk yang memang telah di sediakan pada aplikasi Shooper ini. Untuk satu struk yang kalian scan, Kalian akan mendapat poin sebesar 500 poin. Selain bisa di gunakan untuk mendapat berbagai macam reward, Shooper juga bisa kalian manfaatkan sebagai media untuk mencari toko dengan harga termurah serta bisa kalian gunakan untuk mencatat pengeluaran kalian.

Itulah tadi beberapa rekomendasi dari kami tentang Aplikasi penghasil uang dengan foto struk belanja. Memang aplikasi tersebut tidak bisa membuat kalian mendapat hasil yang besar, Namun dengan hadirnya aplikasi tersebut kalian bisa memanfaatkan tiap struk yang kalian dapat dari pembelian sebuah barang. Apalagi untuk kalian yang memang terbiasa membeli sebuah barang pada minimarket ataupun supermarket.