Aplikasi Chat Seluruh Dunia, Ngobrol Langsung Dengan Orang Luar!
Aplikasi Chat Seluruh Dunia, Ngobrol Langsung Dengan Orang Luar!

Aplikasi Chat Seluruh Dunia, Ngobrol Langsung Dengan Orang Luar!

Aplikasi Chat Seluruh Dunia SuaraBDG – Mungkin kamu memiliki alasan kenapa sedang mencari aplikasi chat global yang bisa ngobrol secara langsung dengan bule atau orang luar negeri. Diantara kalian mungkin ada yang sekolah bahasa sehingga memerlukan aplikasi chat dengan bule agar bisa memahami sekaligus praktek berbicara langsung dengannya.

Tidak sedikit juga yang awalnya hanya berkenalan dengan orang luar negeri alias bule lalu akhirnya keterusan sampai akhirnya memutuskan untuk menikah. Pasti ada juga kan diantara kalian yang menginginkan mendapatkan suami atau istri orang luar atau bule. Nah dengan bantuan aplikasi chat ini siapa tau kalian bisa mendapatkan apa yang kalian inginkan lewat aplikasi chat seluruh dunia ini. Mau tau apa aja aplikasinya? Yuk simak artikel ini sampai habis.

Aplikasi Chat Yang Bisa Global

1. HelloTalk

Dengan aplikasi HelloTalk ini kalian bisa bebas memilih orang mana yang ingin kalian ajak mengobrol. Kalian bisa menentukan mau orang Asia, Eropa, ataupun Amerika. Selain itu, kalian juga dapat memilih sendiri orang yang ingin anda ajak mengobrol.

2. Holla

Aplikasi yang satu ini pasti pernah kalian denger juga kan? Yap aplikasi ini adalah aplikasi pencari teman yang mana kalian juga bisa bebas memilih teman dari negara mana saja. Fitur menarik juga akan menanti kalian yang akan mengunduh aplikasi ini. Yuk tunggu apalagi buruan install aplikasinya.

3. Tinder

Nah aplikasi chat seluruh dunia di urutan ke-tiga ini adalah Tinder. Aplikasi ini memang di peruntukkan buat kalian yang kesepia dan berkeinginan untuk sekedar menambah teman ngobrol atau juga kalian yang sedang mencari pasangan. Dengan aplikasi ini kalian bakal mengetahui siapa saja yang menyukai kalian.

4. Moco

Aplikasi yang satu ini memiliki desain yang simple dan mudah digunakan. Fitur aplikasi Moco sendiri sangat simple yakni chatroom yang bisa kalian gunakan untuk orang lokal maupun bule dari berbagai negara.

5. Bottled

Kalau aplikasi yang satu ini memiliki cara yang unik untuk kalian bisa chattingan. Caranya adalah kalian diharuskan melempar botol kaca berisi surat yang kalian ketik pada aplikasi lalu melemparkan botol itu ke laut dan menunggu seseorang membalas pesan yang kalian lempar kelaut itu.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Foto Jadi Lukisan Sketsa Di Android

6. Tandem Language Exchange

Aplikasi ini memang sangat cocok buat kalian yang lagi belajar bahasa Inggris. Pasalnya didalam aplikasi ini kalian bisa langsung mencari teman dan mulai berinteraksi kepada orang yang tinggal diberbagai penjuru dunia.

7. Slowly

Aplikasi chat yang biasa  digunakan untuk ngobrol dengan bule langsung ialah Slowly. Aplikasi yang satu ini memungkinkan kalian untuk chat atau mengobrol kepada orang diseluruh dunia. Bukan hanya itu saja, kamu juga memungkinkan untuk chat dan berkenalan dengan pengguna lain.

8. Ablo

Aplikasi ini bisa menghubungkan kamu dengan banyak teman dari luar maupun dalam negeri. Dengan aplikasi ini, kalian dapat dengan mudah mengobrol jika kebingungan karena didalamnya telah disematkan fitur translate atau penerjemah. Selain itu didalam aplikasi ini pastinya banyak ciwi ciwi bule cantik yang sedang kesepian juga.

9. OkCupid

Di urutan terakhir ini ialah aplikasi yang juga sangat direkomendasikan bagi kalian yang ingin memiliki kenalan orang bule. Bukan itu saja, aplikasi ini juga bisa memberikan rekomendasi terkait apa yang kita suka, cari, dan juga kalian inginkan.

 

Nah itu dia tadi daftar Aplikasi Chat Yang Bisa Seluruh Dunia untuk menjadikan review buat kalian sebelum menginsatal aplikasi dari playstore. Silahkan pilih aplikasi mana yang kalian inginkan dan semoga berhasil.