Aplikasi edit foto jadi kartun
Aplikasi edit foto jadi kartun

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D Paling Gokil

Foto asli yang di edit menjadi kartun saat ini banyak bertebaran di internet mulai dari Facebook, Instagram, Whatsapp, yang biasanya digunakan menjadi foto profil oleh mereka. Lalu sebenarnya apa sih aplikasi edit foto menjadi kartun yang mereka gunakan itu? Nah buat kalian yang masih bingung bagaimana cara membuatnya simak artikel ini sampai habis ya.

Aplikasi yang saya bagikan disini nantinya akan dapat membuat foto kalian yang tadinya foto biasa akan berubah menjadi foto kartun 3D yang sangat unik seperti dalam serial Disney dalam film Hollywood sana. Selain itu kabar baiknya ialah kalian bisa bebas berkreasi menggunakan aplikasi ini secara gratis melalui playstore.

Sebenarnya terdapat banyak aplikasi pengedit foto menjadi kartun yang tersedia di internet, hanya saja saya akan membagikan aplikasi edit foto jadi kartun yang sudah teruji ini secara khusus kepada kalian agar kalian tidak perlu lagi membandingkan antara aplikasi satu dengan lainnya. Cukup melihat beberapa foto saja kalian sudah pasti akan tahu hasil akhirnya.

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun 3D

Terdapat banyak efek yang dapat kalian gunakan untuk menjadikan foto kalian terlihat unik dan berbeda dari kebanyakan orang, tinggal kalian gabungkan beberapa efek itu dan kalian akan mendapati foto kalian akan berubah menjadi kartun 3D yang sangat ciamik.

Untuk mendapatkan aplikasi pengedit foto menjadi kartun ini kalian bisa langsung menuju link yang akan membawa kalian untuk mengetahui detail tentang aplikasi edit foto jadi kartun ini. Daripada berlama-lama, silahkan simak untuk cara mengedit foto jadi kartun ini, silahkan ikuti cara dibawah ini:

Lihat Aplikasi

Dan jika kalian bingung cara menggunakan dan mengedit foto agar bisa menjadi kartun, kalian bisa melihat tutorial edit dan pemasangan aplikasi ini dengan menyimak artikel kelanjutannya dibawah ini ya.

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI

Nah, untuk tutorial tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi edit foto jadi kartun 3D ini kalian harus benar-benar menyimak ulasan dibawah ini dengan saksama.

  • Pertama buka aplikasi yang telah kalian INSTAL
  • Lalu pilih foto mana yang akan kalian edit, gunakan foto kualitas terbaik agar mendapat hasil maksimal
  • Pilih efek kartun 3D yang kalian inginkan
  • Setelah itu kalian tinggal menunggu proses selesai
  • Terakhir simpan file yang telah selesai kalian edit

 

Kesimpulan

Nah itu dia aplikasi edit foto jadi kartun 3D animasi yang bisa kalian gunakan. Hanya tinggal instal dan buka lalu edit dengan memberi efek maka foto kalian akan langsung berubah menjadi kartun animasi seperti Moana, Frozen, Toy Story, Inside Out, The Little Mermaid, dan masih banyak lagi kartun 3D dalam serial Disney di Amerika Serikat sana.