Aplikasi Stiker WA "Hooh Tenan" Gus Samsudin Viral Terbaru
Aplikasi Stiker WA "Hooh Tenan" Gus Samsudin Viral Terbaru

Aplikasi Stiker WA “Hooh Tenan” Gus Samsudin Viral Terbaru

Nah pasti kamu sekarang ini lagi cari stiker wa hooh tenan Gus Samsudin yang saat ini viral kan? Stiker WA “Hooh Tenan” saat ini memang banyak dicari oleh pengguna WhatsApp untuk menambah koleksi stiker wa lucu mereka. Ekspresi Gus Samsudin saat menyebut kata Hooh Tenan dengan nada bicara yang unik membuat kata Hooh Tenan menjadi viral dan banyak ditiru oleh orang.

Viral nya kata Hooh Tenan inipun tak lepas dari perseteruan Gus Samsudin VS Pesulap Merah Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat membuat heboh publik karena Marcel Radhival alias Pesulap Merah mendatangi padepokan Gus Samsudin yang berada di Blitar untuk melakukan pembuktian.

Sesampainya disana Pesulap Merah disambut oleh pengacara Gus Samsudin dan sempat terlibat debat didepan banyak orang bahkan sempat terjadi sedikit keributan disana. Setelah tujuan pembuktian itu gagal justru video tersebutpun menjadi viral hampir beberapa minggu lamanya.

Aplikasi Stiker WA Hooh Tenan

Soal permasalahan tersebut mungkin kebanyakan kalian sudah tau ya, jadi saya tidak akan mengulang tentang kronologis permasalahan Gus Samsudin dengan Pesulap Merah tersebut. Disini saya akan membagikan sebuah aplikasi stiker WA yang didalamnya terdapat banyak stiker WA viral yang salah satunya stiker WA Hooh Tenan Gus Samsudin ini.

Untuk mengunduh aplikasi stiker WA viral ini, kalian bisa mengunduhnya dengan cara KLIK DISINI.

Untuk tutorial tentang bagaimana cara menggunakan aplikasi stiker WA viral ini kalian bisa simak tutorialnya dibawah:

Cara Menggunakan Aplikasi Stiker WA viral

  • Instal aplikasi lewat link diatas
  • Pilih pack stiker yang kamu inginkan
  • Unduh pack stiker yang kamu pilih
  • Kemudian pilih “Add to WhatsApp”
  • Selesai

Bagaimana sangat mudah bukan tinggal beberapa klik saja kalian sudah bisa mendapatkan stiker WA Hooh Tenan Gus Samsudin ini di HP kalian. Kalau kalian suka dengan aplikasi stiker wa viral tersebut kalian bisa memberi review langsung melalui Play Store ya.

👉 TRENDING :   3 Aplikasi Stem Gitar Untuk Blackberry Terbaik