Aplikasi Trading Bitcoin Paling Aman
Aplikasi Trading Bitcoin Paling Aman

5 Aplikasi Trading Bitcoin Paling Aman, Sudah Dapat Izin BAPPEBTI!

Aplikasi Crypto menjadikan jual beli mata uang cryptocurrency jadi semakin mudah, hal inilah yang menjadikan aplikasi trading bitcoin ini banyak di cari dan digandrungi oleh banyak orang sebab untuk melakukan transaksi kita tidak memerlukan broker seperti yang ada pada jual beli saham.

Banyaknya aplikasi kripto ini tentunya tak lepas dari nilai Investasi Bitcoin yang menjadikan faktor utama orang untuk mencari aplikasi trading bitcoin terbaik. Nilai aset bitcoin yang bisa naik hingga ratusan persen setiap tahunnya membuat sebagian orang tergiur untuk memilikinya.

Sayangnya kenaikan aset kripto yang bisa hingga ratusan persen itu menjadi celah untuk sebagian oknum untuk melakukan penipuan. Dalam hal ini contohnya adalah Binomo yang kini para affiliator nya pun telah di bui karena sudah jelas platform investasi Binomo itu termasuk investasi bodong dan dilarang oleh BAPPEBTI.

Aplikasi Trading Bitcoin Paling Aman

Nah buat kamu yang lagi mencari platform aplikasi trading bitcoin yang aman, disini saya bakal ngasih rekomendasi aplikasi crypto terbaik aman dan terpercaya untuk kalian coba. Dan yang pasti mayoritas sudah mendapat izin BAPPEBTI sehingga kalian tidak perlu khawatir lagi.

1. Rekeningku

Aplikasi ini sudah populer sejak tahun 2017 yang mana pada aplikasi ini menyediakan fitur transaksi maupun investasi kripto khususnya untuk pengguna android maupun iOS.

Aplikasi ini memiliki keunggulan yakni sebagai one stop services untuk aset digital para investor dan juga tersedia lebih dari 40 jenis aset kripto seperti : Bitcoin, Ethereum, USDT, XRP, Stellar Lumens.

2. Indodax

Nah buat kamu yang memilih aplikasi trading bitcoin aman yang telah terdaftar di BAPPEBTI, aplikasi Indodax ini bisa jadi pilihan buat kamu. Selain jaminan aman dan legal aplikasi trading crypto yang satu ini juga dilengkapi dengan analisa chat dan stop lost yang tentunya sangat bermanfaat buat kalian nantinya.

Aset kripto yang bisa kalian pilih juga beragam mulai dari ADA, COTI, RVN, UNI, dan masih banyak lagi aset kripto lainnya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Robot Trading Saham Terbaik Paling Menguntungkan

3. TokoCrypto

Aplikasi yang juga berdiri sejak tahun 2017 ini juga dikenal sebagai salah satu dari beberapa aplikasi bitcoin terbaik yang pernah ada. Aplikasi ini juga merupakan sebuah aplikasi exchange aset dengan dilengkapi fitur jual beli saham kripto yang lengkap.

Kelebihan lain dari aplikasi bitcoin yang satu ini ialah adanya fitur OCO (One cancels the Other) dan juga minimum deposit yang rendah yakni hanya Rp. 50.000 saja. Buat kamu pecinta DogeCoin TokoCrypto ini juga menyediakan jenis mata uang yang satu ini loh!

4. Luno

Luno sendiri merupakan salah satu aplikasi jual beli terbaik di Indonesia saat ini. Dengan tampilan yang menarik dan newbie friendly membuat aplikasi trading bitcoin yang satu ini menjadi populer dalam jajaran aplikasi trading buat pemula.

Aplikasi trading crypto Luno ini juga memiliki jumlah deposit yang renda yakni hanya Rp. 50.000 saja. Dengan segala kelebihannya tadi tentunya aplikasi Luno ini sangat cocok buat kamu yang mencari aplikasi trading crypto untuk pemula yang bagus.

5. Pintu

Nama yang unik, yakni aplikasi Pintu. Walaupun begitu aplikasi ini bisa menjadi aplikasi crypto terbaik di Indonesia buat pemula loh. Aplikasi yang berada dibawah naungan PT Pintu Kemana Saja yang baru berdiri sejak 2020 lalu ini memiliki keunggulan yakni deposit yang sangat ringan juga pendaftarannya yang sangat simple.

Aplikasi Pintu ini juga merupakan platform transaksi aset digital tanpa komisi. Jadi sangat cocok buat kamu yang baru belajar karena tidak memerlukan biaya tambahan ketika melakukan transaksi kripto di aplikasi ini.

 

Akhir kata itulah tadi aplikasi trading bitcoin paling aman yang bisa kalian gunakan untuk melakukan transaksi jual beli mata uang kripto. Beberapa aplikasi yang saya share disini sudah mendapatkan izin resmi dari BAPPEBTI sehingga terjamin keamanan dan kepercayaannya.

Investasi Crypto seperti Bitcoin dan sejenisnya memang menjanjikan keuntungan yang lebih pada para investornya, tapi harus di ingat pula investasi Crypto juga memiliki resiko tinggi dan juga kalian harus berhati-hati dalam memilih platform untuk investasi crypto.