5 Aplikasi Cari Jodoh Online Indonesia Paling Banyak Pengguna
5 Aplikasi Cari Jodoh Online Indonesia Paling Banyak Pengguna

5 Aplikasi Cari Jodoh Online Indonesia Paling Banyak Pengguna

Menemukan jodoh melalui Aplikasi Cari Jodoh online memang saat ini menjadi pilihan terbaik terutama bagi para kaum muda. Mencari jodoh adalah suatu hal yang pasti dilakukan oleh kaum laki-laki atau perempuan yang merasa bahwa mereka sudah cukup umur dan siap untuk menuju ke tahap pernikahan. Jodoh merupakan salah satu dari takdir Tuhan yang sudah ditetapkan bahkan sebelum kita lahir ke dunia ini. Tetapi walau jodoh sudah di tentukan Tuhan, tapi kita tetap wajib berusaha mencari dan menemukan pasangan yang sekiranya mempunyai tujuan dan cita-cita yang sama dengan yang kita harapkan sehingga dapat melangkah bersama dan saling mendukung satu sama lain.

Beberapa Aplikasi Cari Jodoh yang akan saya share ini merupakan aplikasi yang paling banyak pengguna nya, sehingga kesempatan anda untuk menemukan jodoh dapat terbuka lebar. Beberapa aplikasi cari jodoh juga sudah ada lebih dari 100 juta pengguna yang terdaftar baik laki-laki atau perempuan.

Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi Cari Jodoh yang saya bagikan ini mewajibkan kalian untuk mendaftar dan mengupload foto asli kalian untuk dapat menggunakan aplikasi ini sepenuhnya. Kamu juga bisa memverifikasi ke aslian foto kalian dan akan mendapatkan tanda centang biru yang berguna meningkatkan kesempatan kalian mendapatkan jodoh dengan cepat.

1. Tantan

Tantan
Tantan

Unduh Aplikasi

Aplikasi Cari Jodoh yang pertama adalah Tantan. Aplikasi yang di kembangkan oleh Tantan Hong Kong Limited ini sudah di pakai oleh lebih dari 100 juta pengguna cowok dan cewek dan merupakan aplikasi dengan pengguna terbanyak di Indonesia.

Cara menggunakan aplikasi Tantan ini pun cukup mudah. Kalian tinggal swipe foto ke kanan jika suka, dan swipe ke kiri jika kalian merasa kurang cocok. Dan ada lagi yaitu swipe keatas jika kamu sangat menyukai dan bila kamu ingin sekali berkenalan dengan foto yang kalian swipe ke atas tadi. Tapi swipe ke atas itu hanya berlaku bagi pengguna VIP ya.

Jika orang yang kalian swipe kanan atau kalian sukai tadi juga melakukan hal yang sama dengan foto anda maka otomatis kalian akan dapat pemberitahuan dan setelah itu kalian dapat langsung chatting dan mengobrol langsung dengan dia.

Fitur Unggulan Aplikasi Tantan:

  • Penggunaan foto profil asli
  • Mengirim pesan teks, suara, gambar, dan video hanya ketika Match
  • Privasi terjamin
  • Fitur Ice Breaking yang berisi 10 pertanyaan lucu

2. Tinder

Tinder
Tinder

Unduh Aplikasi

Aplikasi Cari Jodoh yang kedua adalah Tinder. Hampir mirip dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi Tinder ini juga memiliki pengguna sekitar 100 juta dan tersebar dari berbagai dunia. Tapi tenang saja, jika kalian mendaftar maka otomatis aplikasi akan meminta kalian untuk mengaktifkan GPS lokasi agar dapat menemukan jodohmu yang berada di sekitar kalian. Di aplikasi ini juga kalian dapat mengatur umur pasangan yang ingin kalian cari, jarak maksimal pasangan yang ingin kalian cari, dan masih banyak lagi fitur lain yang tidak bisa saya sebut satu persatu.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Menulis di Android Tanpa Keyboard

Untuk cara menggunakan aplikasi Tinder juga sangat mudah, sama seperti kebanyakan aplikasi cari jodoh lain yakni swipe kiri jika ingin skip, swipe kanan jika suka. Setelah ada yang menyukaimu nanti kamu akan mendapat match baru dan kalian dapat mengobrol dan berkenalan sekaligus dapat bertukar nomor WA.

Fitur Unggulan Aplikasi Tinder:

  • Geser kanan untuk suka dan geser kiri jika tidak
  • Match jika saling menyukai
  • Mengirim pesan saat sudah match
  • Fitur berbayar tambahan

3. Mingle2

Mingle2
Mingle2

Unduh Aplikasi

Aplikasi Cari Jodoh di urutan ketiga ada Mingle2. Aplikasi ini di kembangkan oleh Mingle Dating For Free dan telah di gunakan oleh jutaan pengguna yang tersebar di seluruh dunia. Untuk cara menggunakan aplikasi Mingle2 ini juga cukup mudah, kalian tinggal mencari profil yang sekiranya menarik buat kalian di sekitar kalian dan mulailah mengobrol. Jika masih bingung untuk memulai chat, kalian bisa mengirim senggolan agar orang yang kalian tuju tau bahwa kamu ingin mengobrol.

Disini selain kamu juga bisa menjadikan orang yang kamu sukai sebagai teman, juga disediakan game atau permainan menarik dan juga rekomendasi orang yang mungkin cocok untuk anda.

Fitur Unggulan Aplikasi Mingle2:

  • Mengirim dan menerima pesan atau kedipan dalam jumlah tak terbatas
  • Menambah teman dan mencari orang di sekitar
  • Mendapatkan rekomendasi kecocokan
  • Bermain game agar saling Match

4. OkCupid

OkCupid
OkCupid

Unduh Aplikasi

Aplikasi Cari Jodoh selanjutnya adalah OkCupid. Aplikasi ini yang di dikembangkan oleh okcupid.com ini tergolong populer juga bagi pengguna IOS maupun Android dan telah digunakan oleh sekitar 10 juta pengguna. Fitur yang disediakan diantaranya adalah: kencan online, preferensi kencan juga orientasi seksual, juga membuat biodata atau profil yang menarik. Setelah itu kamu bisa memulai mencari pasangan dan ajak memulai mengobrol di menu chat. Menariknya selain menyediakan fitur gratis, di dalam aplikasi juga ada fitur premium yang dapat mempercepat kamu menemukan jodoh.

Fitur Unggulan Aplikasi OkCupid:

  • Kencan online berdasarkan preferensi dan profil
  • Pertanyaan unik untuk menentukan rekomendasi tanggal kencan
  • Kencan lokal dan menemukan orang di sekitar
  • Fitur tambahan berbayar
👉 TRENDING :   5 Aplikasi Jual Foto Online Paling Cepat Laku, Kamera HP Juga Bisa Loh!

5. Happn

Happn
Happn

Unduh Aplikasi

Aplikasi Cari Jodoh di urutan terakhir ada Happn. Aplikasi ini telah di unduh lebih dari 100 juta kali dan penggunanya tersebar di berbagai negara. Dengan banyaknya jumlah pengguna seperti ini maka kemungkinan kamu cepat mendapat jodoh jadi lebih besar. Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah karena hampir mirip aplikasi cari jodoh serupa. Yakni dengan memberikan like ke orang yang anda temui dan bila mereka juga memberikanmu suka, berikan kode dengan fitur FlashNote maka nanti kamu dapat langsung mengobrol dengannya.

Aplikasi ini menggunakan metode saling suka, jadi jika tidak saling menyukai maka kerahasiaan dan bahkan lokasimu sendiri akan terjaga.

Fitur Unggulan Aplikasi Happn:

  • Menyukai profil orang lain secara rahasia
  • Jika saling menyukai maka akan Match dan bisa chatting atau video call
  • Mengirim FlashNote kepada pengguna lain
  • Fitur tambahan berbayar

 

Itulah daftar Aplikasi Cari Jodoh online yang paling populer di Indonesia. Saya sarankan kalian memilih aplikasi di urutan pertama karena aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang telah banyak digunakan oleh cewek dan cowok di Indonesia ini. Saya berharap dengan membaca artikel disini kalian bisa menemukan jodoh atau bahkan teman hidup yang kalian cita-citakan. Semoga kalian segera mendapatkan pasangan yang kalian inginkan ya. Terimakasih