Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun
Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun

5 Aplikasi Edit Foto Kepala Kartun Super Lucu!

Pada platform media sosial pastinya kalian sering melihat berbagai macam trend-trend yang sering di lakukan oleh teman kalian di media sosial. Yang diantaranya memang menarik bila kalian juga mengikuti trend tersebut, yang diantaranya seperti trend merubah foto kita menjadi gambar vektor.

Ataupun seperti trand yang saat ini sangat populer yaitu merubah foto kita menjadi berkepala kartun. Seperti pada pembahasan kali ini, kami akan memberikan kalian rekomendasi aplikasi edit foto kepala kartun yang nantinya bisa kalian gunakan. Kalian bisa memilih salah satu aplikasi rekomendasi dari kami berikut ini.

aplikasi edit foto kepala kartun

1. Voila AI Artist

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah Voila AI Artist. Dengan menggunakan aplikasi Voila AI Artist ini kalian bisa dengan mudah merubah tampilan wajah kalian layaknya sebuah kartun, namun pada aplikasi Voila AI Artist ini kalian bisa mengedit foto kalian dengan tampilan yang lebih realistis ketimbang beberapa aplikasi sejenis lainnya.

Selain bisa mengedit wajah kalian menjadi wajah kartun, pada aplikasi Voila AI Artist ini kalian juga akan mendapat banyak fitur untuk mengedit yang antara lain seperti, Efek 3D, Efek Lukisan hingga dengan merubah foto kalian menjadi sebuah karikatur.

Voila AI Artist juga memiliki ukuran aplikasi yang tidak terlalu besar untuk di gunakan, namun bila kalian ingin menggunakan efek yang lebih banyak pada aplikasi Voila AI Artist ini kalian bisa melakukan pembayaran. Yang nanti kalian akan mendapat fitur serta efek foto yang sangat banyak untuk di gunakan.

2. Meitu – Create Insta Collage & Stories

Aplikasi edit foto kepala kartun berikutnya ada Meitu – Create Insta Collage & Stories. Pada aplikasi satu ini kalian bisa mengedit foto kalian agar lebih kelihatan menarik dengan menggunakan berbagai macam filter yang telah tersedia pada aplikasi Meitu – Create Insta Collage & Stories. Nantinya kalian bisa merubah foto kalian menjadi memiliki tampilan kartun, Yang nanti bisa kalian gunakan sebagai karakter avatar kalian sendiri.

Selain dengan adanya fitur yang bisa merubah tampilan menjadi karakter kartun, Pada aplikasi Meitu – Create Insta Collage & Stories ini kalian juga bisa mengedit foto kalian agar terlihat lebih baik. seperti menghaluskan wajah dan menghapus semua efek yang tidak kalian inginkan pada sebuah foto. Kalian juga akan mendapat tools edit foto yang lumayan lengkap pada aplikasi satu ini, yang dimana aplikasi ini bisa langsung kalian unduh pada platform Google Playstore.

3. Prisma Photo Editor

Aplikasi Prisma Photo Editor juga bisa menjadi pilihan tepat bila membahas aplikasi edit foto, yang dimana dengan aplikasi Prisma Photo Editor ini kalian dapat menggunakan sangat banyak fitur yang telah tersedia. Diantaranya seperti filter yang beragam hingga menggunakan Tools untuk mengedit foto kalian secara manual.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Olahraga Dirumah Tanpa Perlu Alat Khusus

Proses untuk menggunakan filter pada aplikasi Prisma Photo Editor ini juga terbilang mudah dan juga sangat cepat, yang nantinya kalian hanya perlu memilih filter yang kalian inginkan kemudian secara otomatis foto kalian akan langsung berubah sesuai pilihan filter. Kalian juga bisa membayar biaya langganan pada aplikasi Prisma Photo Editor ini untuk mendapat fitur editing yang lebih banyak lagi.

4. PicsArt Photo Studio

PicsArt Photo Studio merupakan salah satu aplikasi edit foto yang sudah sangat populer di kalangan pengguna android. Pasalnya PicsArt Photo Studio memberikan kemudahan dalam mengedit sebuah foto sesuai dengan kebutuhan para penggunanya, Yang dimana nanti para pengguna PicsArt Photo Studio ini bisa menggunakan Tools editing yang sangat lengkap untuk bisa mengedit foto mereka.

Salah satu rekomendasi aplikasi edit foto kepala kartun ini juga memberikan banyak pilihan filter yang nantinya bisa kalian gunakan secara gratis. Yang salah satu filter tersebut bisa merubah tampilan wajah kalian menjadi seperti kartun. Hanya saja kalian perlu login menggunakan akun Google maupun Facebook untuk bisa menggunakan berbagai macam fitur yang ada pada aplikasi PicsArt Photo Studio ini.

5. Pencil Sketch

Terakhir ada aplikasi Pencil Sketch sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik yang patut kalian gunakan. Sama seperti beberapa aplikasi edit gambar sebelumnya, pada aplikasi Pencil Sketch ini kalian juga akan mendapat berbagai macam filter menarik yang diantaranya seperti merubah tampilan foto menjadi seperti kartun hingga dengan merubah foto menjadi sebuah komik.

Penggunaan dari aplikasi Pencil Sketch ini juga terbilang sangat mudah, yang dimana kalian hanya perlu mengambil sebuah foto ataupun memilih foto dari galeri kalian untuk nantinya di edit menggunakan Pencil Sketch. Kalian juga bisa mengedit secara manual ataupun secara otomatis menggunakan filter yang telah tersedia. Mungkin sedikit kekurangan pada aplikasi Pencil Sketch ini adalah munculnya beberapa iklan yang terkadang mengganggu kita pada saat mengedit foto.

Meskipun tidak kalian unggah ke media sosial, kalian tetap bisa menggunakan beberapa aplikasi edit foto kepala kartu tersebut untuk seru-seruan sambil mengisi waktu luang kalian. Kalian juga bisa memanfaatkan foto yang kalian buat tersebut sebagai foto profil WA maupun akun media sosial kalian yang lain. Dan itulah tadi rekomendasi aplikasi dari kami yang nantinya bisa kalian gunakan sesuai kebutuhan.