Aplikasi Arah Kiblat Terbaik
Aplikasi Arah Kiblat Terbaik

5 Aplikasi Arah Kiblat Terbaik, Bisa Offline Juga Loh!

Mungkin di antara kalian ada yang menyukai kegiatan berpetualang ataupun kalian salah satu orang yang sering melakukan perjalanan jauh. Karena itu mungkin terkadang kalian tidak mengetahui secara pasti arah kiblat dari tempat kalian saat bepergian, Yang tentunya kalian akan kesulitan untuk menunaikan ibadah sholat kalian.

Kalian bisa saja dengan mudah mengetahui arah kiblat apabila masih berada di daerah permukiman, tetapi akan berbeda bila kalian berada jauh dari sebuah permukiman Penduduk. Oleh karena itu kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi arah kiblat terbaik yang bisa langsung kalian instal pada smartphone kalian. Untuk itu kami akan memberikan kalian beberapa rekomendasi aplikasi kiblat yang nantinya bisa kalian gunakan.

Aplikasi arah kiblat terbaik

1. i-Qibla

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan adalah i-Qibla. Penggunaan aplikasi i-Qibla ini sangatlah mudah, Yang dimana kalian hanya perlu membuka aplikasi i-Qibla ini kemudian bisa langsung melihat arah kiblat pada tampilan aplikasi i-Qibla ini. Karena itu kalian tidak akan kesulitan untuk mengetahui arah sholat kapan saja menggunakan aplikasi i-Qibla.

Sekain itu pada aplikasi i-Qibla ini kalian juga bisa mengetahui waktu sholat, Bacaan Do’a, Hingga dengan alarm adzan dan juga fitur membaca Al-Qur’an pada satu aplikasi. Kalian hanya perlu mengunduh kemudian mengatur penyesuaian pada ponsel kalian agar bisa mengetahui lokasi kiblat secara akurat, serta memberikan jadwal sholat sesuai dengan lokasi terkini dari tempat kalian berada.

2. 100% Qibla Finder

Sesuai namanya pada aplikasi satu ini kalian bisa dengan mudah menentukan arah kiblat secara akurat sesuai dengan lokasi kalian. Aplikasi 100% Qibla Finder ini juga menjadi salah satu aplikasi arah kiblat terbaik dengan tampilan yang sederhana, Sehingga kalian tidak perlu bingung dalam menggunakan aplikasi 100% Qibla Finder ini.

Sama seperti pada aplikasi sebelumnya, pada aplikasi 100% Qibla Finder ini kalian juga perlu menyesuaikan sedikit pengaturan pada aplikasi agar kalian bisa mengetahui arah kiblat secara akurat. Yang nantinya pada aplikasi satu ini kalian bisa memilih dua opsi tampilan untuk mengetahui lokasi kiblat.

3. Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan

Rekomendasi aplikasi arah kiblat terbaik berikutnya ada Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan. Dengan menggunakan aplikasi satu ini kalian juga bisa dengan sangat mudah mengetahui arah kiblat untuk menentukan arah sholat. Yang dimana pada aplikasi satu ini kalian juga dapat mengetahui jadwal sholat tiap hari.

Dan juga jadwal imsyak selama satu bulan kedepan, Yang nantinya pada tiap bulannya aplikasi Jadwal Sholat, Kiblat dan Adzan ini juga selalu memberikan update terbaru mengenai jadwal Imsyak. Yang lebih menarik dengan aplikasi satu ini kalian juga bisa mengetahui jarak kalian untuk menuju ke ka’bah. Nantinya kalian bisa langsung mengunduh aplikasi ini di Google Playstore maupun AppStore.

👉 TRENDING :   Aplikasi Blur Foto Android Terbaik Yang Wajib Kamu Coba

4. Muslim Pro

Muslim Pro juga bisa menjadi salah satu pilihan aplikasi arah kiblat terbaik yang bisa kalian gunakan. Nantinya dengan aplikasi Muslim Pro ini kalian bisa mengetahui arah kiblat dari lokasi kalian, Dan juga dengan aplikasi satu ini kalian bisa mengetahui masjid atau mushola terdekat yang ada di sekitar kalian.

Dengan menggunakan aplikasi Muslim Pro ini kalian tidak perlu khawatir untuk bisa menemukan masjid saat bepergian, atau kalian ingin mengetahui lokasi kiblat dari posisi kalian berada. Muslim Pro bisa menjadi salah satu pilihan tepat untuk kalian yang sering bepergian jauh.

5. Arah Kiblat 100 persen

Terakhir ada Arah Kiblat 100 persen untuk aplikasi yang bisa membantu kalian dalam mengetahui arah kiblat. Aplikasi Arah Kiblat 100 persen di sebut-sebut memberikan arah kiblat dari posisi para penggunanya dengan akurat, Yang tentunya bisa mempermudah kalian dalam mengetahui arah sholat sesuai lokasi kalian.

Pada aplikasi Arah Kiblat 100 persen kalian juga bisa melakukan pembelian fitur tambahan, Yang nantinya kalian bisa dengan bebas mengubah tema serta bisa menggunakan aplikasi satu ini tanpa adanya gangguan iklan. Yang nantinya dana yang didapat tersebut akan di gunakan oleh aplikasi Arah Kiblat 100 persen untuk melakukan donasi.

Dengan hadirnya berbagai macam aplikasi arah kiblat Di harapkan dimanapun kalian berada kalian tetap bisa menunaikan kewajiban kalian sebagai seorang muslim. Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi arah kiblat terbaik dari kami, Kalian bisa menggunakan salah satu aplikasi tersebut sesuai dengan keinginan kalian.