5 Aplikasi Penambah Like FB Permanen Real Organik
5 Aplikasi Penambah Like FB Permanen Real Organik

5 Aplikasi Penambah Like FB Permanen Real Organik

Aplikasi penambah like FB SuaraBDG – Bosen main fb karena gak ada yang like di status kamu? Atau kamu cuma gabut aja pengen nambah like postingan tanpa harus bayar jasa? Nah kebetulan banget nih kali ini saya mau bahas tentang sebuah aplikasi yang bisa menambah like fb secara instant tanpa ribet harus pake inilah itulah, jadi tinggal sekali klik maka postinganmu akan banjir like.

Meski terlihat curang atau mengakali sistem tapi ternyata cara tersebut aman loh buat akun kamu, jadi kalian gk perlu khawatir takut akun facebook kamu di banned ya. Aplikasi ini juga sudah banyak yang menggunakan sehingga kalian gak usah takut untuk mencoba aplikasi ini ya.

Kalau untuk sekedar iseng atau gabut aja sih aplikasi ini cukup lah buat bikin kamu terlihat keren dimata teman-teman kamu semua karena postingan kalian akan terlihat viral dan banjir like dari ratusan bahkan ribuan orang.

Aplikasi Penambah Like FB

Nah dibawah ini nanti ada daftar 5 aplikasi penambah like fb aman yang bisa kalian gunakan untuk menambah jumlah like pada postingan facebook kalian. Mau tau apa aja nama aplikasi penambah like ini? Yuk simak artikel selengkapnya dibawah ini ya..

1. Kp Liker

Kalau kalian memiliki usaha di facebook maka aplikasi ini bisa kalian coba untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan lewat auto like fb ini ya. Aplikasi Kp Liker ini mampu menambah jumlah like hingga lebih dari 200 like pada setiap postingan yang kalian buat.

Tidak hanya mampu menambah like pada postingan berupa teks saja, aplikasi ini juga bisa menambah like pada postingan foto ataupun postingan kalian yang berupa video. Nah jadi tunggu apa lagi yuk download aplikasi Kp Liker sekarang!

2. Himzi Auto Like – Aplikasi Penambah Like FB

Aplikasi penambah like fb di urutan kedua adalah Himzi Auto Like. Mirip seperti aplikasi penambah like fb pada umumnya, aplikasi ini juga mampu menambah like pada postingan kalian sendiri atau bahkan postingan teman kalian.

Aplikasi ini juga mampu menambah ratusan hingga ribuan like pada postingan hanya tinggal sekali pencet. Buruan download buat kalian yang ingin postingan fb kalian ramai yang like.

3. Get Likes

Jika kamu merasa aplikasi sebelumnya itu masih kurang, kalian bisa mencoba aplikasi Get Likes ini. Aplikasi yang dapat di download oleh siapa saja tanpa harus membayar alias gratis di play store ini bisa membuat postingan kalian terlihat banjir yang menyukai.

👉 TRENDING :   Aplikasi Video Buddy Penghasil Uang, Ini Dia Kelebihannya!

Fungsi utama dari aplikasi ini ialah menambah jumlah like pada postingan facebook pribadi ataupun halaman yang kita inginkan.

4. King Liker

Aplikasi di urutan keempat ini ialah King Liker. Aplikasi ini memiliki ukuran file yang cukup ringan sehingga tidak akan mempengaruhi kapasitas internal memori kalian. Jadi buat kalian yang memiliki hp atau smartphone yang mana kapasitas memori kalian kecil kalian tidak perlu lagi khawatir. Kalian bisa mendownload aplikasi King Liker ini di hp kalian untuk menambah jumlah like pada postingan dan juga halaman kalian.

Dengan hanya berukuran kurang lebih 5.3 MB saja kalian sudah bisa menikmati fitur auto like fb yang disediakan oleh King Liker ini. Dalam sekali postingan aplikasi ini mampu menambah like sebanyak 100 like. Cukup lumayan bukan mengingat aplikasi ini juga sangat ringan untuk digunakan.

5. Perfect Liker – Aplikasi Penambah Like FB

Aplikasi auto like fb di urutan terkahir ada Perfect Liker. Dengan aplikasi ini kalian juga bisa menambah like fb sekitar 200 like dalam sekali postingan yang mana akun yang tampil terlihat asli jadi tidak akan ketahuan kalau itu adalah bot.

Untuk mendapatkan like yang lebih, kalian bisa menjalankan aplikasi dilatar belakang lewat pengaturan. Dan menariknya selain dapat menambah like pada postingan fb atau halaman, aplikasi ini juga mampu menambah like IG kalian. Gimana cukup menarik bukan? Makanya buruan download aplikasinya sekarang.!

 

Nah itulah 5 daftar aplikasi penambah like fb yang bisa kalian coba gunakan sendiri. Jika kalian menginginkan jumlah like yang sangat banyak kalian juga bisa menggabungkan dan mendownload semua aplikasi penambah like itu di hp kalian. Semoga artikel ini bisa membantu kalian menambah jumlah like pada postingan atau halaman kalian guna untuk iseng ataupun untuk keperluan usaha kalian. Semoga berhasil…