Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online
Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online

5 Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online

Salah satu cara agar aplikasi whatsapp terlihat offline padahal online adalah dengan menggunakan aplikasi wa mod atau yang biasa dikenal wa gb. WhatsApp sendiri merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan, telepon, video call, voice note, gambar, bahkan file secara gratis. WhatsApp sendiri terus melakukan pembaruan aplikasinya agar selalu optimal, namun masih banyak orang yang merasa kurang puas dengan aplikasi WhatsApp original.

Banyak orang yang merasa tidak puas dengan aplikasi WhatsApp original dan beralih ke WhatsApp mod atau wa gb, WhatsApp mod sendiri merupakan hasil dari modifikasi WhatsApp original yang telah ditambahkan beberapa fitur yang tidak ada pada WhatsApp original seperti whatsapp terlihat offline padahal online, mengganti tema, mengganti font dan masih banyak lagi. Berikut ini beberapa aplikasi WhatsApp modifikasi yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Google.

Aplikasi WhatsApp Terlihat Offline Padahal Online

1. WhatsApp Plus

WhatsApp Plus adalah replika aplikasi whatsapp original yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan berbagai fitur yang menarik dan tidak tersedia di aplikasi WhatsApp original. Aplikasi ini memiliki fitur anti hapus pesan yang memungkinkan penggunanya tetap dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim pesan.

Selain itu aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur lainnya seperti balas pesan otomatis, fitur menyembunyikan status online, menyembunyikan status mengetik, membuat status lebih panjang, variasi tema dan paket stiker, dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi.

Namun kamu harus tetap berhati-hati karen aplikasi ini juga memiliki berbagai resiko yang kemungkinan dapat kamu alami seperti risiko akun whatsapp di Banned, risiko keamanan akun whatsapp dan update yang tidak teratur.

2. GB WhatsApp

GB WhatsApp masih sama dengan WhatsApp Plus yaitu replika aplikasi whatsapp original yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan berbagai fitur yang menarik dan tidak tersedia di aplikasi WhatsApp original. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sama yaitu anti hapus pesan yang memungkinkan penggunanya tetap dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim pesan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Download Video Instagram Paling Mudah Digunakan

Selain itu aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur lainnya seperti balas pesan otomatis, fitur menyembunyikan status online, menyembunyikan status mengetik, membuat status lebih panjang, variasi tema dan paket stiker, dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi.

Namun kamu harus tetap berhati-hati karen aplikasi ini juga memiliki berbagai resiko yang kemungkinan dapat kamu alami seperti risiko akun whatsapp di banned, risiko keamanan akun whatsapp dan update yang tidak teratur.

3. Yo WhatsApp

Sama dengan aplikasi sebelumnya Yo WhatsApp merupakan aplikasi whatsapp yang sudah dimodifikasi dengan menambahkan berbagai fitur yang menarik dan tidak tersedia di aplikasi WhatsApp original. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang sama yaitu anti hapus pesan yang memungkinkan penggunanya tetap dapat melihat pesan yang telah dihapus oleh pengirim pesan dam juga fitur fitur lainnya seperti balas pesan otomatis, fitur menyembunyikan status online, menyembunyikan status mengetik, membuat status lebih panjang, variasi tema dan paket stiker, dapat mengirim gambar dengan resolusi tinggi.

Aplikasi ini memiliki berbagai resiko yang kemungkinan dapat kamu alami seperti risiko akun whatsapp di banned, risiko keamanan akun whatsapp dan update yang tidak teratur.

4. Fouad Mod WhatsApp

Fouad Mod WhatsApp atau lebih sering disebut FMWA adalah aplikasi mirip WhatsApp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi WhatsApp asli.

FMWhatsAp dikembangkan oleh Tim FMWA yang menyediakan banyak fitur hebat yang tidak ada di WA asli. Seiring dengan itu, fitur-fitur aplikasi ini juga diperbarui secara terus menerus, sehingga akan aman dari banned.

Aplikasi WA Mod ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjalankan lebih dari satu aplikasi WA dalam satu smartphone. FM WhatsApp tidak tersedia di Playstore atau Appstore, tetapi kamu bisa mendapatkannya secara gratis melalui situs resminya.

5. Fouad Whatsapp

Fouad WhatsApp sama dengan FMWA yaitu aplikasi mirip WhatsApp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan aplikasi WhatsApp asli.

Fouad Whatsapp juga dikembangkan oleh Tim FMWA yang menyediakan banyak fitur hebat yang tidak ada di WA asli. Seiring dengan itu, fitur-fitur aplikasi ini juga diperbarui secara terus menerus, sehingga akan aman dari banned.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Yang Lagi Hits dan Viral Saat Ini

Aplikasi WhatsApp Mod ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menjalankan lebih dari satu aplikasi WA dalam satu smartphone. FM WhatsApp tidak tersedia di Playstore atau Appstore, tetapi kamu bisa mendapatkannya secara gratis melalui situs resminya.

 

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki fitur yang tidak ada pada aplikasi WhatsApp aslinya.