Aplikasi Yang Bisa Rubah Nada Dering WA Menjadi Sebut Nama Pengirim
Aplikasi Yang Bisa Rubah Nada Dering WA Menjadi Sebut Nama Pengirim

Aplikasi Yang Bisa Rubah Nada Dering WA Menjadi Sebut Nama Pengirim

Pasti kamu lagi pingin banget kan punya Aplikasi Yang Bisa Sebut Nama si pengirim pesan saat ada pesan WA atau panggilan masuk? Nah cocok banget nih kalo gitu, sekarang ini saya mau share sebuah aplikasi yang dapat memenuhi keinginan kalian itu.

Tentu aplikasi ini akan berguna buat kalian yang malas ngecek siapa saja yang mengirimi kalian pesan, apalagi saat kalian tengah tertidur maka cukup mendengarkan suara notifikasi saja kita sudah tau siapa yang telah mengirimkan pesan WA ke kita.

Cukup Unduh Aplikasi pengubah nada dering WA saja kalian akan mendapatkan fitur yang kalian cari selama ini, apalagi tidak cuma WA saja lo, tapi ada banyak menu pilihan yang bisa kalian coba sendiri.

Aplikasi Pengubah Nada Dering jadi Sebut Suara Pengirim

 

Untuk menggunakan aplikasi ini juga cukup mudah, kalian tinggal ikuti saja langkah-langkah yang sudah saya bagikan dibawah atau di artikel selanjutnya yang mana cara setting nya sudah lengkap saya jelaskan dari awal hingga akhir. Nah untuk mendownload aplikasi ini kalian bisa INSTAL aplikasinya melalui link download dibawah ini.

APLIKASI PENGUBAH NADA DERING WA

Buka Aplikasi

CARA MENGGUNAKAN APLIKASI

Setelah klik buka aplikasi maka kalian dapat langsung mengunduh dan membuka aplikasinya, setelah itu ikuti langkah berikut untuk mulai menggunakannya.

  • Buka Aplikasi yang telah kalian INSTAL
  • Pilih bahasa yang ingin kalian gunakan
  • Izinkan akses aplikasi pada ponsel
  • Buka menu notifikasi aplikasi
  • Klik aktifkan
  • Kemudian pilih aplikasi

Selesai, sekarang kalian akan mendapatkan apa yang kalian inginkan yakni semua pesan masuk otomatis akan menyebutkan nama si pengirim pesan sesuai dengan daftar kontak kalian.