Aplikasi Trading Crypto Terbaik
Aplikasi Trading Crypto Terbaik

5 Aplikasi Trading Crypto Terbaik Saat Ini

Sebuah platform jual beli aset kripto atau yang sering kali di sebut sebagai trading, Menjadi salah satu kegiatan investasi yang sangat di gemari hampir oleh tiap kalangan. Hal tersebut di dasari karena trading menjadi sebuah sarana investasi yang mudah untuk di lakukan, Dan juga menawarkan hasil yang atau keuntungan yang besar.

Hal tersebut membuat aplikasi trading banyak bermunculan, Sisi baiknya kita semakin hari kita akan menemukan aplikasi trading yang memberikan keuntungan yang besar, Sebab dari banyaknya persaingan antar platform trading. Dan sisi buruk dari banyaknya aplikasi trading adalah, Kita akan kesulitan memilih aplikasi yang terjamin aman serta mudah di gunakan.

Untuk mengatasi hal tersebut kali ini kami telah membuat daftar aplikasi trading crypto terbaik yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa menyimak pembahasan kali ini hingga selesai untuk melihat aplikasi apa saja yang kami rekomendasikan untuk kalian, Dan berikut adalah daftar yang telah kami siapkan.

5 Aplikasi Trading Crypto terbaik

1. TokoCrypto

Pada urutan pertama ada aplikasi bernama TokoCrypto. Aplikasi TokoCrypto ini memberikan user interface atau tampilan antar muka yang sangat sederhana, Sehingga kalian bisa dengan mudah menggunakan aplikasi TokoCrypto ini. Pada TokoCrypto ini kalian bisa melakukan berbagai macam transaksi aset kripto dengan aman dan juga cepat.

Karena TokoCrypto telah mengantongi izin resmi dari BAPPEBTI yang membuat kalian bisa bertransaksi aset kripto dengan tenang. Selain itu TokoCrypto juga memberikan keringanan pada para penggunanya, Yaitu dengan memberikan nominal deposit awal yang sangat rendah yaitu 50.000 rupiah.

2. Indodax – Aplikasi trading Crypto terbaik

Salah satu platform trading terbesar di indonesia ini juga memberikan kalian layanan untuk bertransaksi aset kripto dengan mudah dan aman. Pasalnya Indodax ini juga telah secara resmi mendapat izin dari BAPPEBTI, Oleh karena itu kalian di pastikan bisa melakukan transaksi dengan aman pada aplikasi Indodax.

Indodax juga mendukung para trader pemula dengan menghadirkan fitur analisa chat dan juga stop loss, Untuk membantu para trader pemula memahami trading crypto. Berbeda dengan aplikasi TokoCrypto tadi, Pada aplikasi Indodax ini kalian akan di kenai deposit awal yang lebih besar, Yaitu Rp. 500.000.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Paling Lengkap

3. Luno

Berikutnya ada aplikasi bernama Luno. Aplikasi satu ini juga menjadi salah satu platform trading yang sangat populer di indonesia, Dengan tampilan yang sederhana Luno juga bisa kalian gunakan sebagai pilihan untuk memulai trading pertama kalian. Sebab selain tampilan sederhana, Luno juga akan memberikan kalian deposit awal yang kecil, Yaitu hanya sebesar Rp. 50.000.

Dengan deposit awal yang kecil kalian sudah bisa melakukan trading crypto menggunakan aplikasi Luno ini. Kalian akan di mintai data diri yang cukup lengkap, Agar Luno bisa benar-benar mengamankan akun kalian. Selain itu Luno sendiri juga telah mendapat izin resmi dari badan terkait di indonesia.

4. Upbit – Aplikasi trading Crypto terbaik

Selanjutnya ada Upbit. Aplikasi yang sering di sebut sebagai yang paling bisa di percaya dalam mengelola aset digital ini menawarkan sebuah teknologi Blockchain yang menjamin keamanan dari data para pengguna, Serta semua aset digital pengguna.

Dengan pengaman yang sangat ketat tersebut, Membuat kalian harus melalui proses verifikasi yang rumit untuk bisa memakai Upbit ini.

Meskipun membutuhkan proses yang panjang, Namun Upbit benar-benar menjamin keamanan kalian. karena itu kalian bisa dengan tenang melakukan trading menggunakan Upbit ini.

Kalian bisa dengan mudah dan cepat melakukan transaksi menggunakan aplikasi Upbit ini, Dan juga Upbit merupakan aplikasi yang ringan untuk di gunakan.

5. Binance

Untuk daftar terakhir ada Binance. Meskipun Binance ada pada daftar terakhir, Aplikasi Binance ini merupakan platform trading terbesar. Bahkan dengan kepopuleran tersebut, aplikasi Binance ini bahkan telah memiliki mata uangnya sendiri yaitu Binance koin. Binance juga menyediakan ratusan aset digital yang bisa kalian gunakan.

Dan juga aplikasi Binance ini memberikan pengamanan yang super ketat, Untuk menjaga setiap data serta aset digital para penggunanya. Binance bahkan juga memberikan para penggunanya biaya transaksi yang sangat rendah, Yang pastinya hal itu akan membuat para pengguna bisa memaksimalkan keuntungan mereka. Meskipun menjadi yang terbesar, Binance masih belum mendapat izin dari badan terkait di indonesia Yaitu BAPPEBTI.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Robot Trading Saham Terbaik Paling Menguntungkan

Itulah daftar rekomendasi dari kami mengenai aplikasi trading crypto terbaik yang bisa kalian gunakan. Bila kalian memiliki pilihan tersendiri terkait aplikasi trading, Kalian bisa memastikan keamanan dari aplikasi tersebut dengan cara melihat apakah aplikasi yang akan kalian gunakan telah mendapat izin resmi atau belum.