Mobil MPV Yang Irit Bahan Bakar dan Recomended Dipilih 2022
Mobil MPV Yang Irit Bahan Bakar dan Recomended Dipilih 2022

Mobil MPV Yang Irit Bahan Bakar dan Recomended Dipilih 2022

MPV adalah jenis mobil yang paling banyak diminati di Indonesia. Selain karena memiliki body yang besar, mobil ini juga memberikan kenyamanan lebih untuk berkendara jarak jauh. Ini termasuk karena karakter mobil MPV yang irit bahan bakar dan membuat perjalanan makin lancar.

Meski secara body mereka besar, beberapa mobil di bawah ini adalah daftar mobil yang bisa tetap irit untuk dibawa bepergian. Mari simak rekomendasi mobil MPV yang irit bensin berikut, siapa tahu salah satunya idaman Anda.

Mobil MPV Yang Irit Bahan Bakar dan Terbaik Untuk Dibeli

Toyota Rush

Toyota Rush adalah salah satu mobil MPV terlaris. Dengan desain gagah nan modern, siapa yang tidak kepincut dengannya, apalagi dengan mesin yang output torsinya 136 Nm pada 4.200 rpm. Apalagi ditambah dengan sistem empat silinder dan teknologi Dual VVT-i dan MIVEC, mobil ini kian gagah.

Sementara itu, untuk konsumsi bahan bakarnya pun termasuk yang terbaik. Konsumsi bahan bakar Toyota Rush bisa digunakan untuk jarak 6,9km / L di dalam kota dan 14,1km / L di jalan raya.

Honda Mobilio

Memiliki desain sporty yang kekinian khas anak muda, Honda Mobilio menjadi pilihan cerdas saat Anda ingin memiliki mobil dalam kota yang lincah. Walau tidak cocok untuk yang suka ngebut, mobil satu ini menjadi idaman karena irit bahan bakarnya dan memiliki tampilan yang menarik.

Mobil ini menggunakan mesin 4 silinder 1,5 liter dan bertenaga 118 hp dan torsi 145 NM. Yang membuat Honda Mobilio irit bensin adalah aliran tenaganya diumpankan ke roda melalui CVT. Untuk di dalam kota konsumsi bahan bakar mobil ini 4,9km / L dan 16,9km / L di jalan raya.

Mitsubishi Xpander Cross

Banyak yang menyebutnya lebih mirip SUV, Mitsubishi Xpander Cross nyatanya termasuk sebagai mobil MPV yang irit bahan bakar dan paling banyak dipilih. Mobil ini cukup untuk 7 penumpang dengan kapasitas mesin 1499 cc dan tenaga 104 hp. Ini adalah mobil keluarga yang setangguh SUV.

👉 TRENDING :   Daftar Mobil Pick Up Bekas di Bawah 50 Juta yang Bagus 2021

Saat dicoba, Mitsubishi Xpander Cross bahan bakarnya bisa digunakan sampai 9km/ L untuk area dalam kota dan irit hingga 16,5km/ L untuk penggunaan jalan raya. Masalah kenyamanannya pun tidak usah diragukan lagi. Setiap kursinya menggunakan bahan kulit dan bisa diatur dengan fleksibel.

Mobil MPV Toyota Innova

Sepertinya pertanyaan Anda mengenai mengapa Toyota Innova begitu banyak dipilih bisa terjawab sekarang. Ini karena dengan harga beli mulai dari Rp321 jutaan, konsumen sudah bisa merasakan mobil super irit dengan kapasitas mesin 1998 cc dan bisa menampung sampai 7 penumpang ini.

Mobil ini penggunaan bahan bakarnya berjarak 8,2km / L untuk penggunaan di dalam kota dan 18,7km/ L untuk penggunaan di jalan raya. Meski jenis transmisinya manual, mobil ini tetap menjadi idola karena juga sudah dilengkapi airbag di bagian depan dan samping.

Suzuki Ertiga

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Suzuki memiliki beragam produk dengan mesin yang sangat hemat bahan bakar. Salah satu produk yang termasuk dalam hal ini adalah Suzuki Ertiga. Mobil ini hadir dengan kapasitas mesin 1,5 liter dengan transmisi otomatis 4 kecepatan dan menggunakan CVT.

Dalam sebuah pengujian, Suzuki Ertiga bahan bakarnya bisa digunakan untuk jarak 9,4km / L dalam penggunaan dalam kota dan 20km / L jika digunakan di jalan raya. Mobil ini sangat irit sekaligus nyaman mengingat kendaraan ini memiliki interior luas dan bagasi lebar.

Itulah rekomendasi mobil MPV yang irit bahan bakar sekaligus nyaman untuk keluarga. Dengan salah satu mobil di atas, Anda bisa membawa keluarga berjalan-jalan jauh tanpa takut boros bensin.