5 Aplikasi Ganti Background Foto Paling Rapi di Android
5 Aplikasi Ganti Background Foto Paling Rapi di Android

5 Aplikasi Ganti Background Foto Paling Rapi di Android

Aplikasi Ganti Background Foto yang akan saya ulas kali ini tentu akan sangat berguna saat kalian membutuhkan foto yang berlatar warna biru, hijau, atau yang lain untuk keperluan ijazah dan lainnya sementara kalian tidak sempat untuk melakukan take foto di studio photo. Untuk itu kalian harus mencari cara mengedit background foto kalian yang asalnya mungkin berlatar tembok putih menjadi berwarna biru, hijau, atau yang lainnya.

Jadi kalian tidak perlu melakukan edit melalui Photoshop atau aplikasi PC lain karena aplikasi ganti background foto yang saya bagikan ini dapat di operasikan melalui smartphone dan android kalian. Dengan kecanggihan teknologi di era sekarang inilah kita bisa menikmati kemudahan menggunakan aplikasi ini. Banyak aplikasi serupa yang beredar di internet, tapi disini saya akan membagikan 5 aplikasi terbaiknya saja yang telah saya rangkum dan akan saya review sedikit untuk kalian.

Aplikasi Ganti Background Foto Terbaik

Nah beberapa aplikasi ganti background foto ini bisa kalian pilih dan kalian install langsung melalui PlayStore di smartphone kalian masing-masing. Saya sudah memberikan ulasan dan link download langsung yang akan kalian temukan di dalam daftar aplikasi dibawah ini.

1. PhotoLayers

PhotoLayers
PhotoLayers

Instal Aplikasi

Aplikasi PhotoLayers sendiri merupakan sebuah aplikasi yang tidak hanya dapat menghapus latar pada foto, tapi disini kalian juga bisa mengedit objek foto. Aplikasi edit background foto ini juga dapat memproses ganti background foto kalian hingga 11 foto sekaligus. Yang paling penting untuk saya sampaikan adalah bahwa aplikasi ini perlu koneksi internet untuk dapat menjalankan aplikasi ini. Jadi kalian harus menyalakan paket data kalian untuk dapat menggunakannya.

2. Auto Photo Cut Paste

Auto Photo Cut Paste
Auto Photo Cut Paste

Instal Aplikasi

Aplikasi edit background foto yang kedua adalah Auto Photo Cut Paste. Selain fiturnya yang sangat menarik, aplikasi ini juga bisa mengubah background foto kalian secara otomatis sesuai selera kalian hanya dengan beberapa kali klik saja. Aplikasi ini juga menyediakan banyak template yang bisa kalian gunakan untuk mempercantik foto kalian. Selain itu aplikasi ini juga dapat mengatur tingkat ketajaman dan efek pada bayang-bayang sehingga akan menghasilkan foto yang terlihat real. Untuk menggunakan aplikasi ini kalian juga harus online kan koneksi internet anda ya.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Masuk OJK Dijamin Aman

3. Cut Out

Cut Out
Cut Out

Instal Aplikasi

Aplikasi Ganti Background Foto di urutan selanjutnya adalah Cut Out. Aplikasi yang satu ini mempunyai tampilan sederhana sehingga sangat mudah di pahami fitur yang tersedia bahkan oleh yang baru mengenal dunia editing sekaligus. Walau terlihat simple, namun fitur yang disediakan juga tidak kalah oleh aplikasi lainnya. Apalagi kalau memang tujuan kalian cuma buat edit background foto doang sudah pasti wort it banget ya.

4. Background Eraser

Background Eraser
Background Eraser

Instal Aplikasi

Diurutan ke-empat ada aplikasi bernama Background Eraser. Aplikasi ganti background foto yang satu ini juga tergolong sangat simple. Sesuai namanya, aplikasi ini berfungsi menghapus background foto yang dapat dilakukan secara otomatis maupun manual. Selain itu terdapat juga fitur repair yang bisa membuat rapih hasil foto yang biasanya sulit dilakukan jika dikerjakan dengan manual.

5. Ultimate Background Eraser

Ultimate Background Eraser
Ultimate Background Eraser

Instal Aplikasi

Di urutan terakhir aplikasi ganti background foto adalah Ultimate Background Eraser. Hampir serupa dengan aplikasi background eraser diatas, aplikasi yang satu ini juga bisa menghilangkan background foto yang ingin kalian hapus. Selain itu ada fitur tambahan lagi yaitu disediakan stock background yang beragam dan dapat kalian pilih langsung nantinya.

 

Nah dari sini kalian tinggal pilih aplikasi ganti background foto mana yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Jika kalian merasa aplikasi ini masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan yang kalian inginkan, kalian bisa menggunakan Adobe Photoshop di komputer atau menyewa jasa yang ada di dekat rumah kalian ya.