Ringtone Changer App, Merubah Nada Dering WA Jadi Sebut Nama
Ringtone Changer App, Merubah Nada Dering WA Jadi Sebut Nama

Ringtone Changer App, Merubah Nada Dering WA Jadi Sebut Nama

Kamu mau merubah nada dering WA menjadi bisa sebut nama si pengirim? Wah bisa banget dengan aplikasi ini kalian nantinya bisa mengubah ringtone wa kalian menjadi suara google yang bisa memberitahu siapa pengirim pesan atau penelpon di hp kalian.

Jadi dengan adanya aplikasi pengubah nada dering WA ini kalian tidak perlu melihat layar hp untuk mengetahui siapa yang telah mengirim pesan atau menelfon kalian. Mau tau apa itu aplikasi ringtone changer yang saya maksud ini? Yuk buka aplikasi melalui link dibawah ini.

Ringtone Changer WhatsApp

Aplikasi ini bisa merubah nada dering whatsapp kalian yang semula hanya ringtone biasa menjadi suara yang bisa menyebut nama kontak si pengirim WA. Nah untuk mengunduh aplikasi ringtone changer atau pengubah nada WA ini kalian bisa mengikuti langkah-langkah nya dibawah ini.

Aplikasi Pengubah Nada WA atau Ringtone Changer

Buka Aplikasi

Cara Menggunakan Ringtone Changer/Pengubah Nada Dering

Setelah kalian berhasil buka aplikasi ringtone changer ini, lakukan instalasi aplikasi dan ikuti tutorial setting berikut ini:

  • Buka Aplikasi Pengubah Nada WA/Ringtone Changer
  • Pilih bahasa yang ingin kalian gunakan
  • Izinkan akses aplikasi pada hp kalian
  • Buka menu notifikasi pada aplikasi
  • Tekan Aktifkan
  • Lalu pilih aplikasi
  • Selesai, cukup mudah bukan?

Nah setelah kalian selesai melakukan instalasi dan juga proses setting maka kalian bisa mencobanya langsung. Cobalah minta bantuan teman atau saudara kalian untuk mencoba mengirim pesan WA atau menelfon ke nomor WA kalian untuk mengetahui apakah proses setting yang kalian lakukan sudah benar. Jika kalian sudah berhasil maka ringtone wa kalian akan berubah menjadi suara yang dapat menyebut nama si pengirim pesan atau si penelpon.