INSTALL APK Pengubah Nada Dering WA Sebut Nama Kontak
INSTALL APK Pengubah Nada Dering WA Sebut Nama Kontak

INSTAL APK Pengubah Nada Dering WA Sebut Nama Kontak

Sebuah aplikasi yang bisa merubah nada dering atau ringtone di WA menjadi suara yang menyebutkan nama si penelpon ini memang tengah viral belakangan ini. Aplikasi ini banyak dicari oleh orang terutama kaum muda yang menginginkan hal yang berbeda pada ponsel mereka.

Aplikasi yang saya maksudkan disini ialah aplikasi yang bernama Notification Reader: Shouter yang mana pada menu dalam aplikasi tersebut bisa merubah nada di WA dan menyebutkan nama penelpon sesuai kontak yang tertulis di HP kita.

Aplikasi Pengubah Nada Dering WA

Nah berikut dibawah ini adalah aplikasi pengubah nada dering wa yang saya maksud, kalian bisa langsung menginstal nya untuk mencoba aplikasi ini.

INSTAL Aplikasi Notification Reader: Shouter

Untuk melakukan proses instal aplikasi Notification Reader: Shouter, KLIK DISINI

Dan untuk penggunaannya, setelah kalian berhasil menginstal aplikasi, simak cara menggunakan aplikasi nya dengan membaca artikel ini sampai habis.

Cara Menggunakan Aplikasi

Inilah beberapa cara atau tips untuk menggunakan aplikasi pengubah nada dering WA ini.

  • Buka Aplikasi Notification Reader: Shouter lalu klik Yes ketika ada notifikasi
  • Buka Notification Access Settings lalu klik Enable untuk mengizinkan aplikasi mengakses notifikasi yang masuk
  • Langkah selanjutnya buka kembali aplikasi lalu klik Notification Access Settings kemudian klik Aktifkan pada kolom centang yang ada
  • Lalu klik Select Aplication dan pilih aplikasi Whatsapp, maka aplikasi akan otomatis merubah nada dering awal menjadi suara sesuai nama penelpon yang tertulis di kontak

Tentang Aplikasi Notification Reader: Shouter

Notifikasi suara melakukan cukup banyak seperti yang dikatakan oleh nama aplikasinya. Ini membacakan notifikasi untuk Anda sehingga Anda tidak perlu membacanya sendiri dan dilengkapi dengan beberapa fitur lain seperti pengumuman nama pemanggil, pembacaan pesan, pengumuman status baterai, pengumuman kedekatan lokasi. Muncul dengan banyak opsi penyesuaian.

      Baca Juga : Aplikasi Cari Jodoh Online Populer di Indonesia

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Terdaftar OJK

Rating dan review pada Playstore

Stacela Cahill (memberikan bintang lima)

Look no further! This is a game-changer for me. It says what it does and more. I have tried dozens of apps that were too invasive or had too much bloatware. This one announces texts, the time, battery charging, etc. The settings are user-friendly and for someone like me with Bluetooth hearing aids, it’s exactly what I need to hear without disturbing others or making me stop while walking or working to see who texted. Keep up the great work!

Rob Bl (memberikan bintang empat)

While other reviews and the last update seem to indicate this app is (unfortunately) abandonware without support, and has bugs related to announcing callers, for my needs it’s best-of-breed — small, unobtrusive (no persistent notification while running in the background), and a clear (if outdated) UI. What are my needs? I just want notifications to say the name of the app instead of choosing an alert sound. I want to hear “Calendar” and “Incoming text” instead of *bing-bong* and *twinkle-twinkle*. Shouter is perfect for that, easy to set up, and easy to see which apps are using Shouter.

AC (memberikan bintang tiga)

It’s okay I guess but two things are I wish it would read the the same details that shows in the email when the notification pops up. The second thing is it doesn’t finish saying the notification so if you get two notifications at the same time it’ll interrupt the other notification and not complete it. You’ll never know what the other notification said.