Tes Kecepatan Mengetik Online di HP Android
Tes Kecepatan Mengetik Online di HP Android

Tes Kecepatan Mengetik Online di HP Android, Yakin Kamu Bisa?

Cara tes kecepatan mengetik di hp SuaraBDG – Mengetik secara cepat menjadi kebanggan tersendiri bagi sebagian orang. Dengan mengetik secara cepat kita dapat menghemat waktu apalagi disaat sedang mengerjakan tugas sekolah. Nah sudah tau belum kalo ada sebuah situs yang menyediakan program yang dapat menilai seberapa cepat kita mengetik kata dalam semenit?

Nah buat kamu yang penasaran seberapa cepat sih kalian bisa mengetik kata dalam semenit. Disini saya akan berbagi tentang bagaimana kalian dapat mengukur kecepatan mengetik kalian di hp secara online tanpa harus melalui aplikasi.

Website Tes Kecepatan Mengetik Online

Nah tentu buat kamu yang merasa sudah jago mengetik cepat dan merasa tertantang untuk mengikuti ujian tes seru-seruan ini kalian boleh mengikuti cara yang akan saya bagikan dibawah ini ya.

1. Dengan 10fastfingers.com

Melalui website ini kalian bisa mengetahui seberapa cepat kalian dapat mengetik kata dalam setiap menit. Caranya pun cukup simple, kalian tinggal masuk ke website diatas lalu pilih bahasa yang ingin kalian ketik. Terdapat banyak bahasa yang bisa kalian coba untuk mengetes kemampuan mengetik kalian.

2. ngetik.maya.id

Dengan menggunakan situs ini kalian juga bisa mengetes kemampuan skill mengetik kalian. Kalian akan ditantang mengetik kata secara acak dan akan dihitung dan di akumulasikan dalam satu menit. Nantinya kalian akan dapat mengetahui berapa nilai kalian dalam mengetik kata selama satu menit.

3. belajarketik.com

Situs ini juga menyediakan kebutuhan kalian untuk menilai kemampuan mengetik kata dalam semenit. Terdapat tiga pilihan bahasa yang bisa kalian gunakan untuk memulai uji kecepatan tulis kalian. Bahasa yang tersedia tersebut adalah bahasa Indonesia, bahasa Arab, dan bahasa Inggris.

 

Nah itulah ketiga situs yang bisa kalian gunakan untuk menguji kemampuan mengetik kalian. Setelah kalian berhasil menguji kemampuan mengetik, kalian juga bisa memamerkan hasil ujian kalian ke sosial media juga loh. Silahkan pilih salah satu dari situs diatas untuk menguji kemampuan menulis kalian ya, selamat mencoba semoga berhasil dengan hasil maksimal 🙂