Rekomendasi PC Gaming Terbaik Dengan Performa Gahar Untuk Gamers
Rekomendasi PC Gaming Terbaik Dengan Performa Gahar Untuk Gamers

Rekomendasi PC Gaming Terbaik Dengan Performa Gahar Untuk Gamers

Bermain game merupakan salah satu hiburan bagi orang-orang jaman sekarang. Karena cukup praktis untuk menikmatinya bisa dimana saja dan kapan saja. Sehingga banyak orang yang mencaritahu mengenai PC gaming terbaik yang memiliki performa yang gahar untuk bermain game.

Dengan banyaknya produk yang beredar di pasaran kadang kala orang malah menjadi bingung ketika hendak membelinya. Apalagi banyak juga produsen PC yang merilis produknya kepasaran dengan harga dan fitur yang bersaing.

Rekomendasi PC Gaming TerbaikUntuk Gamers

Memang memilih PC gaming terbaik itu gampang-gampan gsusah di tengah maraknya persaingan. Karena semua produk akan mengklaim bahwa performanya paling handal dan gahar di pasaran. Agar tidak semakin bingung maka dibawah ini ada beberapa produk yang sudah teruji kehandalannya di pasaran.

  1. MSI Deskstop Trident

Pc yang tampilannya elegan dan praktis ini dirilis dengan harga mulai dari Rp 33.999.000,00. Fungsi dari PC ini memenuhi semua kebutuhan para gamer, baik dari sisi tampilan maupun spesifikasinya. Meskipun agak mahal namun fitur yang dimilikinya sebanding dengan uang yang sudah Anda keluarkan.

  1. Dell Alienware Aurora R6

PC gaming dengan tampilan yang unik dan identik dengan desain yang futuristik ini dirilis kepasaran dengan harga mulai dari Rp 22.990.000,00. Komponen yang terdapat pada PC ini masih tergolong kedalam kategori standar dengan storage dan RAM di angka minimal.

Namun demikian dari desainnya dapat diketahui dengan mudah bahwa PC ini memang diciptakan secara spesifik untuk gaming. Sehingga sangat cocok digunakan oleh para gamers yang sangat menyukai bermain game dengan nyaman dan elegan.

  1. Acer Predator Orion

Buat Anda yang menyukai tampilanPC gaming yang mewah dengan spesifikasi megah, maka akan sangat cocok memilih PC yang ini. Dirilis kepasaran dengan harga mulai dari Rp 51.999.000,00, cukup fantastis untuk harga PC di kelasnya.

Namun spesifikasi yang didapatkan dari Predator Orion ini, sungguh-sungguh memenuhi semua kebutuhan game jaman sekarang. Tak hanya pada estetikanya yang megah namun juga memiliki tampilan paling kekinian.

  1. Lenovo Legion IC G5

PC Gaming yang satu ini sangat recomended untuk Anda yang suka tampil beda. Tidaksepertipadaumumnya, PC yang satuinimenggunakan AMD yang sangat identik dengan kebutuhan gaming. Dirilis kepasaran dengan harga standar yakni mulai dari Rp 16.749.000,00, Anda bisa membawanya pulang.

PC ini cukup recomended bagi gamer yang senang sekali menampilkan image gamer sejati dalam kesehariannya.  Ditambah dengan prosesornya yang didesain dan didedikasikan untuk kebutuhan olah grafis yang dapat diandalkan.

  1. MSI MAG Infinite S 10th

PC gaming selanjutnya adalah MSI MAG infinite S 10th  yang dirilis kepasaran dengan harga mulai dari Rp 14.500.000,00. Sangat direkomendasikan untuk para gamer yang memiliki budget yang terbatas namun memerlukan spesifikasi yang mumpuni untuk bermain game.

👉 TRENDING :   Inilah 6 Cara Setting WiFi Indihome yang Wajib Diketahui

Dengan harga yang relatif terjangkau, PC ini menawarkan komponen-komponen gaming dengan kebutuhan yang paling minimal. Meskipun demikian PC ini dapat diandalkan untuk bermain game-game berat dengan game yang di-setting untuk kualitas standar.

  1. HP OMEN

PC gaming ini dapat dibeli di pasaran dengan harga mulai dari Rp 19.930.000,00 saja. Dengan Power supply-nya yang cukup besar, tidak perlu khawatir ketika harus melakukan update komponen berdaya besar.

Bahkan bisa dibilang bahwa PC ini adalah salah satu produk yang paling memenuhi kebutuhan gaming terkini. Dengan tampilanya yang klasik dan elegan, sangat cocok bagi yang mempertimbangkan tampilan dari sisi PC yang digunakannya.

Spesifikasi PC gaming juga tidak kalah dengan produk yang lain karena dilengkapi dengan kapasitas power supply yang cukup besar. Sehingga pengguna tidak akan mendapatkan kesulitan saat perlu meng-update komponen yang membutuhkan daya yang besar.

  1. ASUS ROG Strix

PC ini sangat cocok bagi Anda yang memerlukan kapasitas storage yang besar untuk data yang lebih banyak. Dirilis kepasaran dengan harga mulai dari Rp 32.999.000,00, Anda akan mendapatkan penyimpanan ekstra selain SSD yaitu hardisk sebesar 1 TB.

PC gaming yang satu ini menyematkan GPU tipe RTX 2060, dan memberikan spesifikasi grafis yang canggih. Menjamin kepuasan Anda saat memainkan game kesayangan dengan lancar tanpa hambatan.

7 rekomendasi PC gaming terbaik diatas adalah pilihan terbaik dari segi spesifikasi dan harganya. Dapat dijadikan sebagai bahan acuan ketika hendak membeli PC untuk memainkan game sesuai dengan keinginanAnda.