Rekomendasi Game Android Petualangan yang Bisa Multiplayer
Rekomendasi Game Android Petualangan yang Bisa Multiplayer

Rekomendasi Game Android Petualangan yang Bisa Multiplayer

Dengan pengalaman bermain game bersama banyak orang, tentu akan terasa lebih mengasyikkan. Terlebih jika Anda bisa merasakannya hanya melalui HP saja. Sementara saat ini tersedia berbagai jenis game Android petualangan yang bisa multiplayer.

5 Game Android Petualangan yang Bisa Multiplayer

Game yang dapat Anda mainkan secara multiplayer ini bisa dimainkan bersama teman. Menariknya, memainkannya pun bahkan dengan orang yang tidak dikenal sekalipun. Terlebih jika tertarik untuk mencari keuntungan dari bermain game saja. Berikut beberapa rekomendasinya:

  1. Thetan Arena

Thetan Arena merupakan game NFT yang memberikan angin segar bagi para investor dan kolektor di dunia cryptocurrency. Permainan ini hadir dengan basis blockchain pertama kali pada format gameplay MOBA. Hal ini menjadi perbedaan mendasar dari jenis game lainnya di dunia NFT.

Tidak jauh berbeda dari game MOBA sendiri, Thetan Arena menunjukkan model pertemputan epik. Sebagai pemain, Anda akan saling berhadapan untuk menggunakan berbagai macam keahlian dan ketrampilan saat sedang melawan musuh. Cobalah mengunduhnya di HP hanya seukuran 135 MB.

  1. MIR 4

Bukan hanya Thetan Arena saja yang dapat Anda mainkan sebagai game petualangan multiplayer. MIR 4 ini cocok bagi penggemar genre MMORG. Permainan ini merupakan rancangan developer asli Korea Selatan yakni Wemade Co., Ltd. Mereka mengembangkan dengan basis teknologi blockchain

Game ini sebenarnya menghadirkan koin DRACO yang bisa ditukar oleh Darksteel sebagai sumbernya di dalam game. Meskipun berbasis blockchain, MIR 4 ini memiliki gameplay yang tidak jauh berbeda dari MMORG pada umumnya. Coba untuk menjelajah dan melakukan kostumisasi saat berpetualang.

  1. League of Kingdoms

Sama seperti sebelumnya, League of Kingdoms merupakan game petualangan multiplayer berbasis blockchain. Game ini hadir dengan konsep utama yakni massively strategy game yang berfokus untuk membangun sebuah kerajaan. Anda harus bisa membuat bangunan, benteng hingga tentaranya.

Anda pun juga berkesempatan untuk menyerang pemain lain karena memiliki resource kerajaan lebih besar. Kian melimpah senjata yang dimiliki, maka semakin rawan untuk diserang. Jika ingin mendapat koin kripto, caranya adalah melawan monster, konversi sumber daya hingga menyelesaikan misi.

  1. Sausage Man

Sausage Man ini dikembangkan oleh xD Entertainment Pte Ltd pada tanggal 29 Juni 2021 silam. Dalam perilisannya, game ini langsung memperoleh respon positif dari penggemar game. Permainan ini hadir dengan genre battle royale. Menariknya, akan ada 100 pemain berkostum sosis harus saling bertarung.

👉 TRENDING :   TOP 5 GAME RPG ANDROID TERBAIK

Karakter sosis yang dapat bertahan hidup lebih lama sampai akhir akan menjadi pemenang di akhir permainan. Uniknya, pertarungan tersebut justru terlihat menggemaskan dan jenaka sehingga sedikit berbeda dari game petualangan pada umumnya.

  1. Clash Royale

Terakhir, Anda juga bisa memainkan Clash Royale. Sebagai pemain akan bertugas untuk mempertahankan tower dalam jangka waktu tertentu. Permainan ini mengadaptasi karakter asli dari Clash of Clans. Artinya, perlu mengatur deck kartu dari berbagai tokoh seperti Goblin dan Barbarian.

Tidak hanya bisa bermain dalam mode 1v1 saja, Anda pun juga berkesempatan untuk memainkannya pada mode 2v2. Tentu saja pengalaman bermain Clash Royale terasa lebih mengasyikkan. Sama seperti game pada umumnya, permainan ini dapat diunduh dengan ukuran 106 MB.

Itulah tadi beberapa game Android petualangan yang bisa multiplayerdapat Anda coba untuk mengunduhnya. Ada banyak pengalaman menarik di dalamnya mulai dari membangun istana, mempertahankan benteng hingga melawan berbagai karakter musuh.