5 Aplikasi Wajah Mirip Artis Yang Sedang Viral
5 Aplikasi Wajah Mirip Artis Yang Sedang Viral

5 Aplikasi Wajah Mirip Artis Yang Sedang Viral

Baru-baru ini, sebuah video menjadi viral di mana kita dapat mengubah wajah kita menjadi orang lain dengan bantuan aplikasi wajah mirip artis.

Maka pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi yang dapat membantu Anda membuat video yang sedang trending akhir-akhir ini.

Impian setiap orang adalah memiliki wajah yang tampan dan cantik seperti para bintang. Dengan bantuan aplikasi mirip artis ini, apa yang kalian impikan selama ini bisa menjadi kenyataan.

Pengguna dapat melihat wajah mereka berubah menjadi selebritas ternama menggunakan aplikasi mirip artis ini.

5 Aplikasi Wajah Mirip Artis

1. Celebrity Face Morph

Ubah profil Anda dengan aplikasi wajah seperti artis ini untuk meningkatkan kepribadian Anda. Pencocokan Wajah hadir dengan pemotongan foto, filter, efek, dan fitur menyenangkan lainnya.

Teknologi face morphing-nya dapat secara otomatis mengubah gambar yang diinginkan. Setelah proses selesai, pengguna dapat berbagi foto yang sama dengan teman dekat mereka di media sosial.

Aplikasi ini menerima rata-rata empat dari lima bintang. Aplikasi yang mempunyai ukuran file sebesar kurang lebih 100 MB ini telah diunduh sekitar 500.000 kali. Pengguna dapat mengganti gambar mereka dengan gambar lain selain mencocokkannya dengan artis.

2. Gradient – Aplikasi Wajah Mirip Artis

Aplikasi ini sangat populer di kalangan milenial. Tren aplikasi ini adalah hasil dari berbagai fitur mempercantik. Namun banyak pengguna aplikasi Gradient tidak mampu membayar biaya berlangganan.

Komentar yang diposting di halaman informasi aplikasi sebagian besar merupakan masalah pengguna. Pengguna dapat meningkatkan selfie dengan fitur seperti Artist Face Metaphor.

Kalian dapat mengganti artis yang mirip kalian dengan cara refresh atau segarkan. Aplikasi berbayar ini menawarkan efek animasi AI dan fantasi AI, manipulasi foto, dan analisis ekspresi wajah dalam berbagai pengaturan.

Ada dua cara berlangganan: Rp. 71.000 per minggu atau sekitar Rp. 259.000 per bulan. Manfaat membayar biaya berlangganan adalah kalian bisa melakukan pemrosesan gambar yang lebih cepat, penghapusan iklan, dan banyak lagi.

Aplikasi dalam mode percobaan atau gratis membutuhkan waktu lebih lama untuk diedit. Ada juga iklan kalau trialnya masih aktif.

3. You Look Like

Aplikasi ini dapat kalian unduh secara gratis di perangkat Android dan iOS. Pengguna dapat menemukan kemiripan wajah artis sesuai pilihan mereka.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Yang Bisa Kalian Coba

Pendeteksi kemiripan itu sendiri berdasarkan bentuk wajah, kesejajaran mata, bentuk hidung, dan bentuk mulut.

4. Star By Face – Aplikasi Wajah Mirip Artis

Salah satu fitur dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk mencocokkan wajah di foto dengan artis. Aplikasi pengenalan wajah menggunakan kecerdasan buatan untuk membuat daftar wajah terkenal yang cocok dengan wajah pengguna.

Pengguna membuat akun sebelum menggunakan aplikasi, dan aplikasi menjaga keamanan data pengguna. Lebih dari seratus ribu orang telah mengunduh dan menginstal aplikasi pengeditan foto otomatis ini.

5. Y-Star

Selebriti yang terlihat seperti pengguna disebut doppelgängers di aplikasi. Daftar artis yang terlihat seperti pengguna adalah A-level dan populer di semua bidang.

Teknologi AI dapat mendeteksi kesamaan wajah dengan menganalisis fitur mata, hidung, mulut, dan wajah pengguna. Diunduh 100.000 kali, aplikasi ini berukuran 82MB dan merupakan aplikasi berbayar.

 

Itulah dia kelima Aplikasi Wajah Mirip Artis yang bisa kalian unduh untuk membuat video lucu yang unik di akun sosial media kalian. Kamu bisa mengunduhnya langsung secara gratis melalui play store ya.