Aplikasi trading Bitcoin resmi
Aplikasi trading Bitcoin resmi

5 Aplikasi Trading Bitcoin Resmi dan Paling Aman

Karena proses trading bisa di lakukan kapan saja dan juga memiliki keuntungan yang sangat menjanjikan, Membuat banyak oang melakukan trading. Dengan melakukan trading sendiri, Para investor bisa dengan mudah mengoptimalkan keuntungan mereka hanya menggunakan sebuah aplikasi, Yang dimana memang telah di sediakan fitur kusus untuk bisa menganalisis sebuah pasar.

Trading sendiri kerap di pilih menjadi sarana untuk alternatif serta menjadi passive income, Yang menjadi banyak orang berminat untuk mencoba trading. Namun terkadang dengan banyaknya pilihan aplikasi trading, membuat para trader, Kususnya para pemula tidak mengetahui tentang bahaya dari salah memilih aplikasi sebagai media trading. Yang bisa saja para trader pemula memilih sebuah aplikasi yang akan membuat uang setoran mereka lenyap.

Untuk menghindari hal tersebut kami telah mengumpulkan beberapa aplikasi trading bitcoin resmi, yang nantinya bisa kalian pakai tanpa takut akan resiko dari penipuan aplikasi. Sebab telah di awasi secara langsung dan mendapatkan izin resmi dari badan terkait yang ada di indonesia. Berikut ini adalah daftar dari

Aplikasi trading Bitcoin Aman

1. PT Crypto Indonesia Berkat – Tokocrypto

Pada aplikasi Tokocrypto ini kalian tidak perlu khawatir tentang keamanan dari akun kalian, Sebab Tokocrypto telah terdaftar secara resmi pada BAPPEBTI. Selain itu Tokocrypto juga menyediakan layanan investasi aset kripto, Dan juga Tokocrypto ini memberikan pembelajaran mengenai trading bitcoin.

Kalian bisa dengan mudah melakukan transaksi pada Tokocrypto ini menggunakan mata uang rupiah. Dengan menggunakan aplikasi Tokocrypto ini kalian para pengguna bisa dengan mudah melakukan transaksi jual beli Cryptocurrency, selain itu kalian juga bisa bertransaksi aset kripto dengan tenang karena Tokocrypto sudah berizin resmi.

2. PT Upbit Exchange Indonesia – Upbit

Aplikasi berikutnya ada Upbit yang di kembangkan oleh PT Upbit Exchange Indonesia. Bila kalian seorang trader pemula, Atau baru ingin mencoba melakukan trading. Aplikasi Upbit ini sangatlah cocok untuk menjadi pilihan kalian, Sebab pada aplikasi Upbit ini kalian bisa memahami setiap proses trading hingga dengan menganalisis pasar saham dengan mudah.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Pinjaman Online Yang Diawasi OJK

Upbit sendiri juga memberikan kalian teknologi blockchain kelas dunia dan pilihan aset kripto yang sangat beragam, yang salah satunya adalah Bitcoin. Upbit juga memberikan layanan transaksi aset digital yang sangat mudah dan cepat. Aplikasi dari PT Upbit Exchange Indonesia ini juga telah mengantongi izin resmi dari BAPPEBTI yang membuat kalian bisa tenang dalam bertransaksi aset kripto

3. PT Tiga Inti Utama – Triv

Selanjutnya ada aplikasi dari PT Tiga Inti Utama yaitu Triv. Pada aplikasi satu ini kalian bisa melakukan transaksi aset kripto dengan layanan selama 24 jam, bahkan tanpa hari libur. Triv juga menjadi aplikasi trading yang memberikan selisih harga jual atau spread yang sangat rendah bila di bandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya.

Pada aplikasi Triv ini kalian bisa menarik dana hanya dalam hitungan menit. Kalian akan di berikan banyak pilihan aset kripto yang bisa kalian gunakan pada aplikasi Triv ini, Seperti Bitcoin, Shiba Inu, dan lain-lain. Triv juga bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk di gunakan oleh para trader pemula, Sebab Triv sangatlah mudah serta aman untuk di gunakan.

4. Indodax – Aplikasi Trading Bitcoin Resmi

Sebuah aplikasi yang sangat populer di kalangan trader profesional ini juga bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk melakukan transaksi aset kripto, Yang dimana pada aplikasi Indodax ini kalian akan mendapatkan banyak fitur yang bisa memudahkan kalian dalam melakukan transaksi atau trading.

Kalian bisa memilih banyak aset kripto yang ingin kalian gunakan pada aplikasi Indodax ini, Seperti Bitcoin, Ethereum, Dan beberapa aset kripto lainnya. Indodax juga menjadi broker terbesar yang ada di indonesia, Karena itu kalian juga tidak perlu khawatir tentang keamanan dari aplikasi Indodax ini.

5. PT Plutonext Digital Aset

Terakhir ada sebuah aplikasi yang tergolong baru di antara aplikasi trading lainnya. Namun dengan aplikasi satu ini kalian juga bisa dengan mudah melakukan trading, Maupun transaksi aset digital lainnya.

Untuk beberapa fitur serta layanan yang di berikan pada platform trading satu ini memang masih kurang, bila di bandingkan dengan platform trading yang telah berkembang lebih dulu.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Kredit Pinjaman Online Cepat Cair Paling Aman

Namun hal tersebut juga bisa di maklumi sebab aplikasi satu ini terbilang baru. PT Plutonext Digital Aset juga telah secara resmi mendapatkan izin dari BAPPEBTI pada 19 juni 2020, Yang membuat kalian bisa memilih platform satu ini untuk melakukan trading dengan aman dan mudah.

Dan itulah tadi daftar rekomendasi aplikasi trading bitcoin resmi yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa memilih salah satu aplikasi dari daftar tersebut, Ataupun kalian memiliki sebuah pilihan aplikasi tersendiri. pastikan bila memilih aplikasi yang akan kalian jadikan platform trading telah mendapat izin resmi.

Bukan hanya untuk menghindari penipuan saja, Melainkan dengan telah terdaftarnya aplikasi tersebut secara resmi kalian bisa dengan mudah mengurusi semua permasalahan yang mungkin saja terjadi.