Koleksi Foto Cipung Abubu Terbaru Lucu dan Menggemaskan

Halo Cipung Abubu Fans Club, disini saya akan membagikan koleksi foto cipung abubu yang sangat lucu dan menggemaskan. Semua foto ini saya dapatkan dari sosial media ataupun dari Google. Jadi kalian bisa mengunduh foto ini langsung di hp kalian ya.

Banyak sekali foto Cipung Abubu yang akan saya bagikan kepada teman-teman semua yang nantinya bisa kalian koleksi di galeri hp kalian ya.

Seperti kita ketahui kalau Cipung Abubu atau yang bernama asli Rayyanza Malik Ahmad yang merupakan anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mempunyai banyak sekali penggemar yang sangat ingin bertemu dengan nya walaupun untuk sekedar berfoto selfie.

Cipung sendiri memiliki seorang kakak yang bernama Rafathar Malik Ahmad yang selisih usianya sekitar 6 tahun darinya. Di selisih usia yang terpaut lumayan jauh tersebut justru membuat sang kakak yakni Rafathar sangat menyayangi dan menjaga adiknya tersebut.

Banyak juga orang yang mengkoleksi foto Cipung Abubu ini mulai dari foto masa balita hingga saat ini yang tiap hari polah tingkahnya semakin menggemaskan. Saking banyaknya penggemar sampai-sampai ada grup di facebook yang bernama Cipung Abubu Fans Club yang saat ini membernya sudah menyentuh di angka 20 ribuan member.

Nah disini saya akan membagikan kumpulan foto Cipung Abubu yang sangat lucu dan bisa kalian jadikan wallpaper baik di HP atau WA. Kalian yang ingin foto tersebut untuk dijadikan profil di sosial media boleh jua ya, Nah tanpa berlama lama lagi inilah kumpulan foto Cipung Abubu yang bisa kalian unduh di HP kalian.

Koleksi Foto Cipung Abubu

Klik Untuk Memperbesar Foto

Nah gimana banyak banget kan, kalau kalian bingung gimana caranya download semua foto diatas, disini saya sudah menyediakan link melalui Google Drive yang bisa kalian unduh kapanpun tanpa ribet dengan sekali klik saja. Kalau kalian mau mengunduhnya, silahkan KLIK DISINI.

Foto Cipung Abubu diatas memiliki kualitas rata-rata HD ya, kalian bisa menggunakan itu untuk wallpaper di hp kalian atau kalian bisa juga menggunakan foto Cipung Abubu tersebut untuk profil di media sosial kalian.

Terimakasih sudah mampir di blog ini, kalian bisa pantau blog ini untuk update foto Cipung Abubu lebih lanjut ya. Terimakasih…