Rekomendasi Merk Lampu LED Mobil Terbaik 
Rekomendasi Merk Lampu LED Mobil Terbaik 

Rekomendasi Merk Lampu LED Mobil Terbaik 

Lampu LED (Light Emitting Diode) sekarang ini semakin diminati oleh banyak pemilik kendaraan, baik roda dua ataupun roda empat. Ada beberapa kelebihan lampu LED yang membuatnya begitu menarik dan lebih dipilih dibandingkan lampu bohlam biasa. Seperti pencahayaan yang lebih terang dan hemat aki. Ingin tahu merk lampu LED mobil terbaik? Simak informasi lengkapnya pada pembahasan dibawah ini.

Rekomendasi Merk Lampu LED Mobil Terbaik

Seiring dengan meningkatnya masyarakat terhadap lampu LED, maka semakin banyak pula merk yang beredar di pasaran. Pilihan varian dan harganya juga sangat beragam, bahkan saking banyaknya membuat pemilik mobil sering merasa bingung harus memilih mana. 

Nah, daripada Anda bingung memilih merk lampu LED mobil yang bagus, silahkan lihat beberapa rekomendasi berikut. 

Autovision LED LX8

Autovision LED X8 layak menjadi pertimbangan Anda, karena ia sudah mengadopsi teknologi terbaru. Lampu LED mobil ini hanya membutuhkan daya 25 watt, sehingga cocok dipakai oleh mobil yang akinya kecil. Selain itu, umur aki menjadi lebih panjang dan Anda tidak perlu khawatir aki cepat habis. 

Meskipun konsumsi dayanya rendah, namun cahaya lampu Autovision LED LX8 diklaim 4x lebih terang daripada merk lampu lain. Cahayanya mencapai 4000 lumen dengan beam angle 360 derajat. Itu berarti aman ketika dipakai berkendara untuk waktu lama di malam hari. 

Autovision LED LX8 dibanderol seharga Rp. 1.050.000 – Rp. 1.150.000. Tentu saja sudah bergaransi demi kepuasan konsumen. Oh iya, lampu ini kedap air dan mampu bertahan sampai 30.000. 

Fortuna LED H4 ETI

Jika sedang mencari lampu LED mobil paling terang dan fokus, Fortuna LED H4 ETI bisa jadi rekomendasinya. Lampu ini cocok dipakai sebagai lampu depan, dengan konsumsi daya kecil dan tidak panas. Aki tentu saja lebih awet dan tidak cepat rusak. 

Dengan harga Rp. 1.350.000-Rp. 1.500.000, Fortuna LED H4 ETI mampu bertahan selama 30.000 jam. Meskipun cahaya yang dihasilkan terang, bukan berarti lampu LED Fortuna menyilaukan mata dan cukup stabil.

👉 TRENDING :   Rekomendasi Mobil Hatchback Paling Nyaman di Tahun 2022

Lampu LED Fortuna membutuhkan daya 30 watt dan bergaransi selama 1 tahun. Lensa reflektor yang melengkapinya berfungsi untuk menjaga lampu agar tidak cepat panas.  

Phlips X-Treme Ultinon LED-HL (H4)

Merk lampu LED mobil terbaik berikutnya datang dari brand yang sudah sangat populer, yaitu Philips. Kali ini Anda cukup mengeluarkan uang sekitar Rp. 450.000 – Rp. 700.000 untuk membeli Philips X-Treme Ultinon LED-HL (H4). 

Meskipun harganya tergolong murah, namun kualitas dan spesifikasi yang ditawarkan mumpuni. Cahaya yang dihasilkan diklaim dua kali lebih terang dibandingkan lampu merk lain. 

Philips X-Treme Ultinon LED-HL membutuhkan daya 40 watt, dengan cahaya lampu terang namun tetap terlihat nyaman dan menyilaukan mata. Cocok dipakai untuk perjalanan jarak jauh atau berkendara di malam hari.  

Hypersonic LED H11

Tidak harus mengeluarkan uang sampai jutaan, karena merk lampu LED mobil murah yang bagus dan berkualitas sekarang mudah ditemukan. Salah satunya adalah Hypersonic LED H11 yang dibanderol Rp. 200 ribuan dan membutuhkan daya 22 watt saja.

Hypersonic LED H11 cocok dipakai untuk fog lamp dan headlamp disemua tipe mobil. Cahayanya putih kebiruan yang terang, namun tidak mengganggu pengendara lain. 

Philips LED Turbo H7

Terakhir, ada lampu LED mobil besutan Philips yang dibanderol Rp. 1.000.000 – Rp. 2.000.000. Anda bisa memasangnya disegala tipe mobil. Harganya yang mahal, sebanding dengan kualitasnya. Philips LED Turbo H7 menghasilkan cahaya terang, intens dan fokus. 

Berkas cahaya putihnya diklaim 200% lebih terang layaknya siang hari. Teknologi Safe Beam pada lampu ini membuat cahayanya bisa dipusatkan pada satu titik yang diinginkan. Dengan cahaya terang yang dihasilkan, Philips LED Turbo H7 tetap memberikan kenyamanan kepada pengendara karena sama sekali tidak menyilaukan. 

Bisa dipilih ketika Anda sedang mencari lampu LED mobil yang terang saat hujan. 

Demikianlah pembahasan tentang beberapa rekomendasi merk lampu LED mobil terbaik. Semoga informasi diatas bisa membantu Anda menemukan pilihan lampu yang tepat.