Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online
Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online

5 Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online Paling Laris

Saat ini teknologi sudah berkembang begitu pesat, berbagai produk software smartphone berlomba-lomba menghadirkan berbagai fitur menarik untuk memudahkan penggunanya. Salah satu fitur menarik tersebut adalah editing foto jualan online, jualan umumnya dilakukan disuatu tempat. Namun dengan berkembangnya teknologi saat ini kamu bisa menjual semua produk yang kamu miliki dengan cara online tanpa harus repot-repot mencari tempat lagi.

Memang aplikasi edit foto jualan online versi berbayar memiliki kelebihan dibandingkan aplikasi yang dapat dinikmati secara gratis, Namun saat ini sudah banyak aplikasi gratis yang memiliki berbagai fitur dan kelebihan yang ditawarkan. Bagi kamu para pemula yang baru saja terjun di dunia e-commerce pastinya kamu sangat cocok dengan beberapa aplikasi edit foto jualan online yang kami rekomendasikan, berikut ini beberapa aplikasi editing video di pc yang bisa kamu install secara gratis.

Aplikasi Edit Foto Untuk Jualan Online

1. Canva

Canva merupakan aplikasi editor foto dan editor video terbaik hingga saat ini, Canva memiliki berbagai fitur yang sangat lengkap dan sangat memudahkan kamu untuk mengedit foto dan video bahkan membuat undangan sekalipun.

Aplikasi ini telah menyediakan ribuan template yang bisa kamu gunakan secara gratis di Smartphone kamu. Tentunya akan banyak sekali template untuk membuat undangan pernikahan, ulang tahun bahkan bisa kamu gunakan untuk edit foto jualan online dan masih banyak lagi. Jika tertarik kamu bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis di Google Play Store.

2. Remini

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kamu untuk membuat dan mengedit foto untuk jualan online dan dapat menghilangkan objek pada foto, merubah foto kamu yang kusam, pecah-pecah, buram atau gambarnya rusak menjadi foto berdefinisi-tinggi hanya dengan satu sentuhan dengan kecanggihannya.

Remini menggunakan AI (Kecerdasan Buatan) tercanggih untuk memperjelas, memperbaiki, dan meningkatkan kualitas gambar apa pun yang kamu inginkan. Kembalikan kenangan masa lalumu yang indah dan berikan mereka sentuhan baru dengan hasil memukau, sebening kristal dan berdefinisi-tinggi.

3. PhotoRoom

Dengan menggunakan aplikasi ini Kamu dapat mengubah foto menjadi gambar berkualitas profesional dalam hitungan detik. Aplikasi ini dapat menghilangkan objek dan orang di gambar Kamu secara otomatis sehingga kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk mengedit foto untuk jualan online. Dalam satu ketukan, hapus latar belakang dan susun gambar yang menampilkan produk atau model Kamu. Pilih latar belakang putih, atau latar belakang apa pun yang Kamu inginkan. Perbaiki pencahayaan, tambahkan teks atau logo, stiker, buat kolase, atau gunakan salah satu dari 1.000+ templat latar belakang yang tersedia.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Paling Lengkap

4. Pembuat Logo Online Shop

Kamu dapat membuat logo Kamu sendiri dalam sekejap. Jika Kamu tidak tahu cara menggambar atau tidak memiliki keahlian desain grafis, Kamu tidak perlu khawatir. Aplikasi pembuat logo inilah yang akan membantu Kamu membuat logo terbaik untuk Kamu.

Aplikasi ini akan memberi pengguna banyak koleksi logo unik untuk toko online Kamu. Dengan aplikasi ini, Kamu tidak perlu menyewa desainer logo profesional karena Kamu dapat membuat logo. Baik toko Kamu menjual makanan atau menawarkan layanan, Kamu dapat menemukan logo olshop terbaik yang cocok untuk Kamu.

5. Sellury

Survei menyebutkan faktor keputusan konsumen saat melakukan pembelian online adalah foto produk. Dengan begitu aplikasi Sellury mencoba melakukan percobaan penjualan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh foto produk terhadap penjualan online.

Dengan uji penjualan selama 30 hari dalam kondisi yang sama seperti harga dan deskripsi, antara foto produk dengan metode normal oleh penjual UKM, dan foto produk yang diambil dan diedit seperti penjual profesional menggunakan aplikasi Sellury mendapatkan hasil yang luar biasa dimana foto yang diedit dengan aplikasi Sellury lebih banyak terjual.

 

Nah itulah tadi beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk mengedit foto jualan online agar produk terlihat menarik dan dapat menjangkau lebih banyak konsumen.