Aplikasi Tema Hello Kitty yang Girly Banget
Aplikasi Tema Hello Kitty yang Girly Banget

5 Aplikasi Tema Hello Kitty yang Girly Banget!

Siapa sih yang tidak kenal dengan karakter berbentuk kucing lucu bernama Hello Kitty? Karakter kartun kucing yang berasal dari jepang satu ini memiliki ciri khas pink dan Putih, Yang dimana karakter satu ini sangat populer di kalangan anak-anak perempuan di seluruh dunia. Karena memang karakter Hello kitty memiliki Desain yang lucu dan sangat sesuai bagi Perempuan.

Karena kepopuleran karakter Hello kitty membuat banyak yang memanfaatkannya sebagai media untuk menarik banyak pelanggan hingga pengguna yang merupakan penggemar dari Hello kitty. Begitu pula dengan sebuah aplikasi tema yang ada pada sebuah smartphone, Yang dimana telah banyak aplikasi tema hello kitty yang girly banget Untuk di gunakan pada smartphone.

Dan pada pembahasan kali ini kami ingin merekomendasikan kepada kalian mengenai aplikasi tema terbaik yang bertemakan Hello kitty. Yang dimana nantinya akan membuat smartphone kalian memiliki tampilan yang lebih menarik dengan tema Hello Kitty. Dan berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi dari kami.

Aplikasi tema hello Kitty yang girly banget

1.Pink Butterfly Eiffel Kitty Theme

Aplikasi pertama yang bisa kalian gunakan untuk menjadikan smartphone kalian memiliki tema hello kitty adalah Pink Butterfly Eiffel Kitty Theme. Yang dimana sesuai dengan namanya, pada aplikasi ini kalian tidak hanya bisa menggunakan tema hello kitty saja melainkan juga kupu-kupu hingga menara eiffel agar membuat tampilan smartphone kalian lebih cantik.

Untuk menggunakan aplikasi tema satu ini kalian perlu mengunduh sebuah aplikasi tambahan yaitu CM Launcher. Namun tenang aplikasi tema hello Kitty yang girly banget satu ini bisa dengan mudah kalian instal pada semua tipe dan juga merek Hp android kalian. Yang nantinya kalian bisa menggunakan aplikasi satu ini secara gratis.

2.Pink Kitty Diamonds Theme

Untuk rekomendasi aplikasi tema hello Kitty yang girly banget berikutnya ada Pink Kitty Diamonds Theme. Aplikasi satu ini juga memberikan kalian tema Hello kitty yang sangat bagus untuk di gunakan, Yang nantinya bisa membuat tampilan dari smartphone kalian menjadi bertemakan Hello kitty.

Dengan aplikasi Pink Kitty Diamonds Theme kalian tidak hanya merubah tampilan wallpaper smartphone kalian saja, melainkan juga dengan Icon Aplikasi hingga dengan Widget pada smartphone. Yang nantinya semua tema yang di berikan pada aplikasi ini bisa kalian gunakan secara gratis.

3.Kitten Diamond Sweet Princess Theme

Aplikasi Kitten Diamond Sweet Princess Theme ini juga menghadirkan sebuah tema hello kitty dengan nuansa yang berkilauan namun dengan tetap terlihat elegan untuk di gunakan. Yang dimana aplikasi Kitten Diamond Sweet Princess Theme ini bisa langsung kalian unduh pada platform Google Playstore.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Merubah Rekaman Suara Menjadi Teks

Yang nantinya pada aplikasi Kitten Diamond Sweet Princess Theme ini kalian akan mendapatkan tema Hello kitty pada smartphone android kalian. Yang dimana tema tersebut akan terinstal pada hampir semua icon aplikasi beserta widget smartphone. Dengan Kitten Diamond Sweet Princess Theme ini kalian juga akan mendapat wallpaper dengan kualitas HD.

4.Cute Kitty Cat Theme

Cute Kitty Cat Theme juga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kalian yang mencari sebuah aplikasi tema hello kitty, Karena pada aplikasi ini kalian akan mendapatkan tema smartphone beserta icon aplikasi berupa hello kitty. Namun tidak hanya itu, nantinya degan aplikasi satu ini kalian juga akan mendapatkan tampilan gambar berupa kucing yang sangat lucu.

Yang dimana salah satu Aplikasi tema hello Kitty yang girly banget ini juga tetap memberikan latar tema yang sangat sesuai dengan perempuan yaitu warna pink. Aplikasi Cute Kitty Cat Theme ini memiliki tampilan yang sederhana dan juga rapi, sehingga bisa membuat tampilan smartphone kalian lebih terlihat menarik.

5.Neon Love Kitty Theme

Terakhir ada Neon Love Kitty Theme sebagai salah satu rekomendasi aplikasi tema hello Kitty yang girly banget. Aplikasi Neon Love Kitty Theme ini mengusung latar tema yang sedikit berbeda dengan kebanyakan aplikasi sebelumnya, yang dimana pada beberapa aplikasi sebelumnya lebih dominan pink tetapi pada aplikasi satu ini lebih di dominasi oleh warna Hitam.

Yang nantinya dengan dominasi warna hitam, Kalian akan mendapatkan kombinasi icon dengan mode neon pada aplikasi Neon Love Kitty Theme ini sehingga kalian akan mendapatkan sebuah tema yang lebih elegan bila dibandingkan dengan beberapa aplikasi sebelumnya.

Dan itulah tadi daftar Aplikasi tema hello Kitty yang girly banget yang bisa kalian gunakan. Dan juga pada beberapa aplikasi yang kami rekomendasikan tersebut kalian tidak hanya bisa menggunakan tema Hello Kitty saja, Melainkan kalian juga bisa menggunakan berbagai tema sesuai pilihan kalian.