5 Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh di Android Paling Akurat
5 Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh di Android Paling Akurat

5 Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh di Android Paling Akurat

Aplikasi pengukur suhu tubuh SuaraBDG – Kecanggihan teknologi telah melahirkan berbagai aplikasi yang dapat menunjang kebutuhan manusia termasuk dalam hal kesehatan seperti aplikasi termometer di android. Aplikasi pengukur suhu tubuh di android ini dapat membantu kalian mengukur suhu tubuh kalian dengan mudah kapanpun dan dimanapun.

Melalui smartphone kalian dapat menginstal aplikasi pengukur suhu tubuh ini di playstore yang dapat kalian unduh secara gratis. Aplikasi pengukur suhu tubuh ini memiliki beragam fitur bermanfaat lainnya yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan kalian nantinya.

Banyaknya aplikasi pengukur suhu tubuh yang tersebar di internet mungkin membuat kalian bingung, tapi tenang saja disini saya akan membagikan aplikasi pengukur suhu tubuh terbaik yang telah saya saring dan rangkum berdasarkan fitur dan tingkat keakuratan aplikasi itu sendiri.

Aplikasi Pengukur Suhu Tubuh di Android

Mau tau apa aja aplikasi pengukur suhu terbaik yang bisa kalian instal? Yuk simak artikel dibawah sampai habis.

1. Thermo – Smart Fever Management

Aplikasi pengukur suhu tubuh yang pertama adalah Thermo – Smart Fever Management. Aplikasi ini mampu mendeteksi suhu tubuh manusia melalui Wifi atau Bluetooth. Uniknya aplikasi ini juga bisa melihat history suhu tubuhmu yang akan ditampilkan di halaman depan aplikasi ini secara spesifik.

Fitur aplikasi pengukur suhu tubuh yang satu ini juga tergolong lengkap, fitur tersebut diantaranya adalah pengingat untuk mengukur suhu tubuh di waktu tertentu, suhu manual yang berfungsi memasukkan data suhu tubuh saat melakukan pemeriksaaan manual, dan masih banyak fitur lain yang dapat kamu miliki.

2. Body Temperature Diary – Alikasi Pengukur Suhu Tubuh

Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk mecatat suhu tubuh harianmu secara lengkap. Dengan dilengkapi dengan sejumlah fitur yang menarik, aplikasi ini bisa membuat penggunanya mengetahui kondisi tubuh pengguna melalui data yang ditampilkan secara otomatis.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Yang Sedang Populer dan Paling Hits 2022

Saat kalian sedang demam atau sakit, aplikasi ini akan memunculkan notifikasi “Little bit ill” atau “ill” di beranda kalian. Dengan begitu kalian harus lebih waspada dan menjaga pola makan secara teratur. Selain itu, aplikasi ini juga bisa kalian dapatkan gratis di playstore.

3. Thermometer

Aplikasi besutan dari Intelligent System ini memiliki segudang fitur yang menarik yang bisa kalian lihat sendiri nantinya di dalam menu aplikasi Thermometer ini. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengetahui suhu tubuh dalam satuan celcius dan juga fahrenheit. Kalian juga dapat menampilkan informasi suhu tubuh dalam bentuk digital ataupun secara analog.

Selain berfungsi mengukur suhu tubuh, aplikasi ini juga mampu membaca dan mengukur tingkat kelembaban udara disekitar kalian. Sangat menarik bukan? Nah untuk mendapatkan aplikasi ini kalian bisa mengunduhnya secara gratis di playstore.

4. Body Temperature App – Alikasi Pengukur Suhu Tubuh Android

Dengan menggunakan aplikasi Body Temperature App ini kalian bisa mengukur suhu tubuh kalian sendiri dengan mudah dan lebih simple. Aplikasi memberikan segudang manfaat untuk para penggunanya guna mengetahui kondisi tubuh secara real time.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur yang sangat menarik dan bermanfaat yang bisa kalian gunakan sebaik mungkin. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan mengetahui suhu tubuh kalian dengan lebih akurat dan jika perlu kalian bisa mencocokkan nya di Termometer manual untuk membandingkannya.

5. Fever Tracker

Di urutan terakhir ada aplikasi pengukur suhu tubuh bernama Fever Tracker. Aplikasi ini juga mampu mengukur suhu tubuh kalian secara praktis dan sangat mudah. Dengan aplikasi ini kalian juga dapat memantau langsung perkembangan tubuh kalian dan mengetahui suhu tubuh kalian secara berkala.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur fingerprint yang mana kalian hanya tinggal menempelkan jari kalian dan kalian akan mengetahui berapa suhu tubuh kalian. Aplikasi akan menampilkan data suhu tubuh kalian secara akurat.

 

Nah itu dia beberapa aplikasi pengukur suhu tubuh di android yang bisa kalian gunakan saat kalian sedang sakit dan ingin mengecek suhu tubuh kalian tanpa harus pergi kedokter atau menggunakan termometer secara manual. Namun alangkah lebih baiknya kalian harus membandingkan suhu tubuh kalian dalam aplikasi ini dengan termometer manual yang dimiliki dokter agar kalian yakin. Karena bagaimanapun juga sebuah aplikasi juga memiliki peluang kesalahan yang bisa terjadi kapan saja.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Rekam Layar Iphone Terbaik Saat Ini