Rekomendasi Aplikasi Ilustrasi Paling Atas Yang Bisa Anda Coba!
Rekomendasi Aplikasi Ilustrasi Paling Atas Yang Bisa Anda Coba!

Rekomendasi Aplikasi Ilustrasi Paling Atas Yang Bisa Anda Coba!

Seperti yang kitatahu, setiap desainer atau illustrator harus memiliki aplikasi ilustrasi berkompeten dan berkualitas yang bisa menghasilkan karya yang baik. Jadi, tidak hanya kemampuan saja, namun alat dan aplikasi yang digunakan juga berpengaruh penting.

Alur kerja desainer sangat beragam seperti pekerjaan mereka, dan alat favorit seorang desainer adalah kekacauan yang membuat frustrasi desainer berikutnya. Sebagian besar aplikasi desain memiliki uji coba gratis, jadi ada baiknya mencoba beberapa sebelum melakukannya.

Rekomendasi Aplikasi Ilustrasi Paling Atas

Ada banyak aplikasi ilustrasi yang bisa Anda coba baik untuk belajar maupun bekerja secara professional. Setiap desainer harus memiliki kemampuan untuk mengilustrasikan, baik itu menghasilkan ikon, membuat huruf, membuat tata letak, atau membuat ilustrasi yang lengkap. Apasaja sih aplikasinya? Yuk, simak ulasan berikut ini!

Aplikasi Ilustrasi Dari Vectr

Vectr adalah alat desain vektor sederhana. Ini sangat diarahkan pada tata letak dan bahkan desain produk. Sulit untuk menggunakannya untuk banyak pekerjaan ilustrasi, tetapi ikon sederhana dan pembuatan UI dimungkinkan. Vectr masuk kesepuluh besar kami berkat fakta bahwa itu gratis untuk digunakan.

Paper

Paper adalah aplikasi ilustrasi yang dikembangkan oleh WeTransfer. Ini meraih nomor sembilan dalam sepuluh besar kami berkat antar muka yang disederhanakan yang sempurna untuk menghasilkan ide. Ini mungkin bukan aplikasi yang paling fleksibel, tetapi gratis untuk diunduh, membuat ilustrasi dapatdiakses oleh siapasaja yang memiliki perangkat iOS.

Inkscape

Tahukah Anda bahwa ada seseorang di luarsana yang memproduksi aplikasi karya seni tingkat profesional secara gratis. Inkscape tersedia untuk GNU/Linux, Windows, dan macOS. Jika Anda tertarik untuk menjelajahi area desain ini tanpa mendaftar untuk berlangganan atau membeli iPad, Inkscape adalah tempat yang tepat untuk memulai.

Assembly

Assembly adalah aplikasi ilustrasi lain yang bergantung pada transisi ilustrator dari mesin desktop ke perangkat seluler dan tersedia untuk iOS. Majelis melakukan hal-hal yang sedikit berbeda; alih-alih memanipulasi kurvaboolean, Majelis membuat ilustrasi dari bentuk.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Wajah Mirip Artis Yang Sedang Viral

Sketch

Ini adalah peringkat rendah yang mengejutkan untuk Sketch, aplikasi desain produk yang sangat populer tidak berhasil keluar dari bagian bawah daftar kami. Alasan untuk peringkat yang lebih rendah?

Sketch adalah aplikasi ilustrasi yang luarbiasa, tetapi investasinya yang lebih besar dalam fitur pembuatan prototipe harus dibayar dengan inovasi menggambar. Ini masih merupakan pilihan yang bagus untuk desain ikon yang tajam, tetapi tidak cukup fleksibel untuk mengambil tempat yang lebih tinggi dalam daftar kami.

CorelDRAW

Jika Anda mendapat kesan bahwa aplikasi desain sebagian besar untuk macOS atau iOS, maka Anda tidak sendirian. CorelDRAW Graphics Suite adalah salah satu dari sedikit yang memulai hidupnya di Windows sebelum dibangun kembali untuk Mac.

CorelDRAW adalah opsi premium, tetapi seperti penawaran Adobe. Aplikasi ilustrasi ini adalah seperangkat alat yang mencakup semua yang Anda perlukan untuk membuat segala bentuk pekerjaan desain yang Anda butuhkan.

Vectornator

Bergerak lebih dekat ke posisi teratas, Vectornator adalah alat yang sedang naik daun. Seperti banyak aplikasi lain di bagan kami, Vectornator melakukan lebih dari sekadar ilustrasi. Alat yang mendasarinya memberikan dasar yang kuat untuk seperangkat alat fleksibel yang dapat Anda gunakan untuk karya seni apa pun.

Procreate

Procreate adalah salah satu aplikasi ilustrasi terbaik dalam daftar ini, terutama berkat studio kuasnya yang luar biasa; mampu mengedit tanda yang Anda buat sangat penting untuk setiap karya seni ekspresif. Procreate memungkinkan ilustrasi ekspresif, tipografi, dan sketsa sederhana.

Adobe Ilustrator

Betul sekali; kami tidak berpikir aplikasi ilustrasi raksasa desain Adobe, Illustrator, layak mendapat tempat nomor satu.Illustrator adalah alat yang sangat baik dan bisa dibilang layak untuk dianggap sebagai produk unggulan Adobe.

Karena aplikasi ilustrasi Adobe mengalah dan mengizinkan langganan aplikasi individual, itu juga cukup murah. Itu melakukan semua yang Anda inginkan dalam aplikasi ilustrasi, mulai dari mendesain ikon hingga membuat karya seni asli.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi ilustrasi yang bisa Anda coba gunakan baik untuk wadah belajar, tugas sekolah maupun kerja secara professional. Apakah Anda tertarik untuk mencoba salah satunya? Semoga membantu!