Cara Menghubungkan Linkaja ke Aplikasi Gojek
Cara Menghubungkan Linkaja ke Aplikasi Gojek

Cara Menghubungkan Linkaja ke Aplikasi Gojek

Cara Menghubungkan Linkaja Ke Gojek Terbaru 2022 yang Mempermudah Bertransaksi – Gojek adalah salah satu alat transportasi yang mempunyai banyak penggunanya. Aplikasi tersebut sudah memanfaatkan kecanggihan teknologi serba online termasuk pembayarannya. Salah satunya adalah cara menghubungkan linkaja ke gojek terbaru 2022.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Gojek

Sebelum membahas soal Cara Menghubungkan Linkaja ke Aplikasi Gojek, alangkah baiknya kita bahas terlebih dahulu mengenai kelebihan menggunakan aplikasi gojek ini. Gojek merupakan sebuah aplikasi transportasi yang sudah ada sejak tahun 2015. Ini mempermudah semua masyarakat Indonesia untuk tempat tujuan tertentu. Ada beberapa kelebihan menggunakan platform gojek yaitu :

  1. Proses yang Cukup Mudah

Cara pemesanan gojek cukup mudah. Para pemudanya harus memiliki koneksi internet yang baik dan mengunduh aplikasi tersebut. Setelah itu tinggal memesan gojek sesuai keinginan. Selain itu, platform ini juga sudah bermitra dengan banyak driver sehingga membuat prosesnya cepat.

Hanya tinggal sekali klik saja maka sudah bisa memesan ojek online sesuai dengan tujuan. Selain itu, pelayanannya juga cukup bagus dan tidak pernah mengecewakan sama sekali.

  1. Harga Super Murah Terjangkau

Gojek juga menawarkan tarif yang terjangkau dalam setiap perjalanan. Tidak cuman itu saja, aplikasi tersebut juga memberikan berbagi promo menarik berupa diskon maupun cashback apabila melakukan pembayaran selain menggunakan metode cash.

Tentu saja hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang menggunakan gojek. Pokoknya dijamin lebih hemat dibandingkan dengan alat transportasi yang lainnya. Selain itu, keamanannya juga terjaga karena keberadaan bisa dilacak.

  1. Memberikan Points Reward

Apabilapengguna aplikasi ini tentu akan dimanjakan dengan fitur point reward. Ini bisa diperoleh setiap terjadi transaksi. Poin dapatkah dikumpulkan secara terus-menerus hingga nantinya ditukar berbagai macam penawaran menarik.

Anda dapat menukarnya dengan potongan harga maupun voucher lainnya. Ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi aplikasi gojek maka tidak heran banyak yang menggunakannya hingga saat ini.

πŸ‘‰ TRENDING :   Beberapa Cara Membuka Scribd yang Terkunci

Cara Menghubungkan Linkaja ke Gojek Terbaru 2022 Tanpa Harus Ribet

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh gojek adalah kemudahan dalam pembayaran. Ini bisa menggunakan aplikasi linkaja. Akan tetapi Anda harus tahu mengenai cara menghubungkan linkaja ke Gojek terbaru 2022 seperti berikut yaitu :

  • Unduhlahgojek dan Linkaja pada playstore
  • Buatlah akun Gojek dan Linkaja
  • Tekan simbol titik 3 pada opsi Gopay
  • Akan muncul metode pembayaran
  • Pilih Linkaja
  • Pilihlah opsi hubungkan .
  • Lakukanlah konfirmasi
  • Klikopsi lanjutkan
  • Periksalah SMS akan mengirimkan kode OTP
  • Musukan kode tersebut
  • Tunggu biar terproses
  • Metode pembayaran sudah bisa terpakai
  • Pilihlah Linkaja sebagai metode pembayaran utama
  • Pilih menu set as default dan tekan β€œYes”
  • Aplikasi linkaja terkoneksi dengan Gojek

Apabila menjadikan sebagai menu default, maka aplikasi linkaja akan menjadi prioritas saat melakukan transaksi otomatis. Jadi, Anda tidak perlu merubah metode pembayarannya karena sudah tersambung dengan Gojek dengan otomatis.

Kenapa Harus Menggunakan Linkaja?

Keberadaan Linkaja mampu memanjakan para penggunanya dengan berbagai macam promo cashback maupun diskon yang tentu saja sayang untuk dilewatkan. Anda bisa mengunduh aplikasi ini melalui play store untuk pengguna Android danApp Store bagi pengguna iPhone.

Selain bisa digunakan untuk transaksi Gojek, aplikasi linkaja juga dapat dipakai untuk berbagai macam kebutuhan pembayaran sehari-hari. Hal ini karena ada beberapa toko maupun restoran yang sudah menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan platform uang elektronik tersebut.

Bagaimana? Cukup mudah bukan cara menghubungkan linkaja ke Gojek terbaru 2022? Sekedar informasi saja bahwa pelayanan menggunakan e-wallet tersebut bisa digunakan untuk berbagai layanan yang disediakan oleh Gojek.