5 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android Gratis
5 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android Gratis

5 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android Gratis

Kalian berencana untuk membuat rumah impian kalian sendiri? Jika iya, ada baiknya kalian mencoba Aplikasi Desain Rumah yang akan saya bagikan ke kalian ini. Mendesain rumah impian sendiri tentu akan memberikan kepuasan batin untuk kita karena rumah merupakan tempat tinggal yang harus di desain senyaman mungkin bagi kita. Jika kalian menyewa jasa desain rumah atau arsitek tentu akan dibutuhkan biaya yang sangat mahal terlebih lagi jika desain kalian termasuk desain rumah mewah.

Dengan menggunakan Aplikasi Desain Rumah, kamu dapat mengatur sendiri dekorasi rumah yang sesuai dengan keinginan kalian. Kalian dapat mengatur letak sofa, kursi, lemari, meja tv, karpet dan lain sebagainya sehingga dapat memberikan kalian gambaran tentang desain rumah yang ingin kalian gunakan.

Untuk itu agar dapat mempermudah kalian dalam memberikan gambaran rumah impian kalian, kalian harus mengInstal Aplikasi desain rumah ini dan dapat langsung kalian gunakan untuk mendesain di smartphone kalian. Mau tau apa aja aplikasinya? Simak artikel Aplikasi Desain Rumah yang sudah saya rangkum ini sampai habis ya.

Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android

Beberapa daftar Aplikasi Desain Rumah dibawah ini bisa kalian coba sendiri ya, disini saya telah menyaring dari banyak aplikasi dan merangkumnya menjadi 5 Aplikasi Desan Rumah terbaik menurut saya sendiri.

1. Aplikasi Home Design 3D

Aplikasi Home Design 3D
Aplikasi Home Design 3D

Instal Aplikasi

Aplikasi Desain Rumah pertama yang akan saya bagikan adalah Aplikasi Home Design 3D. Aplikasi ini mempunyai banyak fitur gratis yang memungkinkan kalian untuk membuat dekorasi sendiri seperti denah ruangan, aksesoris ruangan, desain interior, desain eksterior, pola lantai, motif dinding hingga warna. Sayangnya di aplikasi ini ialah jika kalian ingin mendapatkan fitur yang lebih banyak kalian di haruskan untuk berlangganan atau menggunakan akun premium.

2. Aplikasi Design Home

Aplikasi Design Home
Aplikasi Design Home

Instal Aplikasi

Aplikasi Desain Rumah yang kedua adalah Aplikasi Design Home. Di dalam aplikasi ini kalian bisa mendekorasi berbagai model ruangan yang kalian inginkan. Katalog furniture dalam aplikasi ini juga tersedia dalam banyak brand sehingga kalian dapat memilihnya sendiri. Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendesain rumah dengan kelas high-end.

3. Aplikasi Houzz Interior Design Ideas

Aplikasi Houzz Interior Design Ideas
Aplikasi Houzz Interior Design Ideas

Instal Aplikasi

Aplikasi Desan Rumah di urutan ke-tiga adalah Aplikasi Houzz Interior Design Ideas. Aplikasi yang satu ini agak berbeda dengan aplikasi desain rumah yang lainnya. Didalam aplikasi ini kalian akan disuguhkan dengan banyak model ruangan yang sudah jadi sehingga kalian bisa memilih sendiri desain mana yang kalian rasa cocok dengan yang kalian impikan.

👉 TRENDING :   5 Aplikasi Edit Foto Iphone Yang Sering Digunakan Artis

4. Aplikasi Floor Plan Creator

Aplikasi Floor Plan Creator
Aplikasi Floor Plan Creator

Instal Aplikasi

Aplikasi Desain Rumah selanjutnya adalah Aplikasi Floor Plan Creator. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan dimanjakan berbagai fitur menarik dan juga akan memberikan kemudahan bagi kalian pastinya. Kamu bisa mendesain lantai dan menyesuaikannya dengan luas bangunan rumah yang kalian miliki.

Dan yang paling menarik adalah dalam aplikasi ini terdapat fitur 3D tour mode yang memungkinkan kalian untuk melihat tampilan rumah dengan mudah.

5. Aplikasi Planner 5D – Interior Design

Aplikasi Planner 5D – Interior Design
Aplikasi Planner 5D – Interior Design

Instal Aplikasi

Aplikasi Desain Rumah di urutan terakhir adalah Aplikasi Planner 5D – Interior Design. Aplikasi ini akan menyuguhkan kalian dengan gambaran detail serta nyata karena telah menghadirkan tampilan dengan 2D dan 3D. Fitur unggulan dalam aplikasi ini adalah fitur Editor nya. Dengan fitur ini kalian bisa bebas berkreasi dan mengedit desain rumah kalian sendiri. Selain itu terdapat fitur tambahan seperti catalog sehingga dapat memberikan inspirasi kalian untuk memilih furniture yang kalian inginkan.

 

Itulah daftar Aplikasi Desain Rumah terbaik yang telah saya rangkum dari berbagai macam aplikasi sejenisnya. Semoga dengan pilihan ini dapat membantu kalian menemukan desain rumah terbaik yang kalian inginkan ya. Selamat berkreasi…