Download Aplikasi MyPertamina Untuk Android
Download Aplikasi MyPertamina Untuk Android

Download Aplikasi MyPertamina Untuk Android

Aplikasi MyPertamina saat ini menjadi aplikasi wajib bagi mereka yang masih menginginkan BBM Bersubsidi seperti Pertalite dan Solar. Aturan pemerintah yang baru-baru ini menjadi banyak perbincangan warganet dan menuai pro dan kontra dari berbagai kalangan masyarakat.

Melalui aplikasi ini pengguna dapat melakukan pembayaran dengan mengkoneksikan dengan aplikasi LinkAja. Melalui aplikasi LinkAja ini pengguna dapat melakukan tracking belanja bulanan serta melakukan pembayaran digital.

Apa Sebenarnya MyPertamina Itu?

Aplikasi MyPertamina merupakan aplikasi hasil kerjasama antara PT. Pertamina Patra Niaga dengan LinkAja yang berguna memudahkan transaksi pelanggan Pt. Pertamina. Selain mempermudah proses transaksi, aplikasi ini juga memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna nya karena adanya sistem point yang mana point tersebut akan didapat setelah kita mengisi bensin di POM seluruh tanah air. Point yang didapat nantinya akan dapat ditukar menjadi bermacam-macam reward melalui aplikasi MyPertamina.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi MyPertamina

Sebagai Pembayaran Elektronik (E-Payment)

Dengan melalui aplikasi MyPertamina ini pengguna bisa melakukan pembayaran dengan melakukan scan Bar code yang didapat setelah kita terdaftar pada web pertamina subsiditepat.mypertamina.id dan mengkoneksikan aplikasi dengan LinkAja.

Mendapatkan Reward Point

Pengguna bisa mendapatkan reward berupa poin yang didapat setelah selesai melakukan transaksi produk Pertamina tertentu seperti Pertamax, Pertamax Turbo, Pertamina Dex, dan Merchant MyPertamina lain.

Reedem Point

Setelah poin kalian terkumpul maka kalian bisa memilih sendiri reward apa yang anda inginkan nantinya. Semua reward akan ditampilkan pada aplikasi MyPertamina nantinya.

Link Download Aplikasi MyPertamina

Nah buat kalian yang belum mempunyai aplikasi ini, ayo segera instal aplikasinya dan manfaatkan semua fitur yang telah diberikan.

Download APK MyPertamina Android : Klik Disini

 

Nah dengan aplikasi MyPertamina tersebut kalian bisa bebas mengisi BBM di Pom bensin tanpa harus takut ditolak ya, terkhusus bagi kalian yang membeli menggunakan mobil karena sebagian pom bensin telah menerapkan aturan tersebut untuk melakukan transaksi pembelian BBM. Kalian bisa langsung mendaftarkan kendaraan kalian untuk mendapatkan subsidi saat membeli bahan bakar di pom bensin di daerah kalian.

👉 TRENDING :   Aplikasi Stiker WA Cipung Abubu Lucu dan Menggemaskan

Itulah dia artikel tentang aplikasi MyPertamina dan juga cara mendaftar dan menggunakannya, semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kalian yang masih kebingungan ya. Terimakasih